Livy terbangun dari tidurnya .
Setelah mengerjapkan matanya beberapa kali sembari mencoba mengingat kembali alasan kenapa dirinya bisa rebahan tanpa kejelasan seperti saat ini ."Prince !!! "
Livy tiba² berteriak memanggilnya karena si Prince terus mengabaikan panggilan telepon darinya***
Prince hanya memperhatikan layar ponselnya yang terus menyala
berulang kali meskipun dalam kondisi silent tanpa suara"Apa ? "
Prince yang sempat kaget segera menjawab begitu panggilan telfon dari Livy sudah terhubung"Lama banget sih jawabnya ! "
"Aku baru kebangun dari tidur loh "
Prince mencoba beralasan"I mau lihat "
Livy kini mengalihkannya menjadi panggilan video"Puas ? "
Prince mengangkat hpnya lebih tinggi agar bisa menampilkan background bantalnya"Tuh kan boong ...
mukanya aja seger begitu "
Livy menatapnya dengan fokus"Emang harus banget ya tampilin muka jelek khas bangun tidur ? "
"Mestinya gini nih kalo muka bantal,
matanya sipit terus tatapannya sayu persis kayak i sekarang ""Sekalian aja komplain kenapa suara aku ga serak Liv "
Prince menatapnya tidak percaya"I curiga banget kalo u itu lagi sengaja boongin i iya kan ? "
Livy menegaskan pernyataannya"Iya "
Prince menjawab singkat"Kelihatan banget tau kalo u lagi badmood sama i sekarang "
"Emang "
"Sorry "
Livy tiba² meminta maaf sambil menatap serius pada Prince"For what ? "
"Karena udah ketiduran tadi "
"Orang ngantuk karena capek itu kan wajar ya ? aku ga permasalahin itu sama sekali kok ... enjoy "
Prince merespon dengan nada bicara yang terdengar sarkastik"Salah u sih ngelus² rambut i segala kan jadi ketiduran woi !
lagian kenapa ga dibangunin aja ,
u kan tau kalo hari ini spesial .
Masa iya i habisin buat tidur doang mana udah sore lagi kan sayang banget jadi banyak waktu yang kebuang percuma ""Kok jadi nyalahin aku sih Liv ?
lagian aku juga ga pernah tau apa yang ada di pikiran kamu kan ?
entah kamu serius ataupun hanya pura² happy di depan aku "
Prince berusaha membela diri"Punya u ya ? "
Livy sengaja mengalihkan topik pembicaraan selagi memungut dompet yang tergeletak di bawah tempat tidurnya"Jatoh disana ya astaga !
aku ambil sekarang oke "
Prince terlihat sedikit panik saat Livy hendak membukanya"Ada sesuatu ya disini ? "
Livy menatapnya curiga"Ga ada "
Prince mengakhiri panggilannya dan bergegas menuju kamar Livy***
Livy yang jahil semakin penasaran setelah melihat reaksi anehnya si Prince barusan"Ada apaan sih jadi kepo nih i ?
apa mungkin sesuatu yang buat orang berfikir negatif maybe ? ""Liv "
Prince setengah berlari menghampirinya dan berdiri tepat di hadapannya sekarang"Ini apa ? "
Livy menunjukkan sebuah card yang baru dia temukan dari dalam dompet Prince tanpa izin"Balikin "
Prince mencoba meraih dompetnya namun gagal karena Livy buru² menaruh tangannya ke belakang"Jawab dulu please !
tulisannya To : Livy Renata loh .
U mau kasih i sesuatu ya ? "
Livy menatapnya penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
Любовные романыMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...