Prince memeriksa greeting card yang tertempel di bouquet pemberian Nichol tadinya yang berhasil dia amankan tanpa Livy sadari sama sekali .
"For :Livy Renata ya ?
katanya Nichol sih dari fans ,
kenapa isi cardnya begini coba ? "
Prince hanya bergumam dalam hati sambil memasukkannya kembali ke dalam saku***
Nopek yang sedang menonton tv pun auto teralihkan perhatiannya begitu Livy tiba di ruang tengah"Gimana ngedate-nya Livy ?
Asoy toh ? seru sih pasti ""Lumayan "
Livy tersenyum tipis sembari menghampirinya di sofa"Widih ... dapet bunga yo ?
cantik loh siapa yang ngasih ini ?
bang Nichol ? "
Nopek mulai kepo"Prince "
"Loh ... kok bisa Prince toh ?
bakal ketauan dong pas belinya karena kalian perginya bareng "
Nopek sedikit heran setelah membayangkan situasinya"Kok gitu sih reaksinya Pek ?
meskipun ga supprise ya gpp lah yang terpenting kan niatnya loh . Btw ... kenapa u bisa mikirnya ini dari Nichol coba ? ""Kebetulan kan yang ngajak ngedate bang Nichol loh ,
ya wajar toh kalo aku jadi salah mengira Livy ""Bukan ngedate Pek !
karena bertiga ama Prince hitungannya hang out oke ? ""Oh iya ... mas Princenya mana ? "
"Masih di depan "
"Ngapain ? parkir yo ? "
"Ga tau !
Perasaan udah deh orang kita jalannya bareng tadi ""Masa sih Livy ?
kalopun bareng yo kenapa kamu bisa masuk duluan toh ? ""Princenya i tinggal soalnya "
"Kenapa ? "
"Ga ada apa² ,
i iseng doang tadi ""Ngerokok kali yo ? "
"Prince ga ngerokok Pek !
jangan fitnah gitu boleh ? "
Livy terdengar serius"Yo kan aku juga bilang kali tadi "
Nopek mencoba membela diri"Iya lagi "
Livy mengalihkan pandangannya karena merasa sedikit malu"Kalian ribut lagi yo ? "
"Ga lah ngapain !
orang Princenya baik kok ama i ""Ya biasanya kan emang suka ribut toh kalian berdua ? "
"Kata siapa ? "
"Kan aku kameramen loh disini ,
masa iya aku ga tau orang rekamannya aku yang ngatur .
Sebelum dikirim ke bang Radith kan aku cek dulu oke ga / pantes ga ""Gimana menurut u ? "
"Aman lah ,
perpaduan berbagai kondisi yang saling melengkapi pokok e ""Oh ... i udah ngerti sekarang ,
jangan bilang ini semua skenario yang kalian coba ciptaiin iya ? ""Boleh disederhanakan lagi Livy ?
ga ngerti nih aku serius ""Apa ada kamera tersembunyi yang sengaja dipasang di suatu tempat karena kalian mau prank i ya ? "
"Ga ada Livy ! "
Nopek menghela nafas frustasi"Yang bener ?
jangan boongin i loh udah ketauan juga hayo ngaku deh ! ""Aku ga boong Livy ini serius !
lagian kalo mau ngeprank mah harusnya aku ikut tadi baru seru ,
orang akunya santai gini habis nonton Suci Liga Komunitas .
Bisa²nya dituduh jadi komplotan prank gimana coba ? "
Nopek menggeleng tidak percaya
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
Любовные романыMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...