Livy dan Prince pun kini beristirahat di salah satu kursi santai yang terletak cukup jauh dari keramaian .
Tidak terlalu sepi namun terhitung jarang lah bagi para warga untuk berlalu lalang di kawasan itu .
Keduanya mulai memposisikan diri masing² senyaman mungkin sementara si Nopek pergi membeli cemilan untuk mereka nikmati selagi beristirahat sejenak / off cam"Capek ya ? "
Prince mencoba memulai percakapan"Lumayan "
Livy hanya merespon singkat"Experience banget sih ini !
awalnya aku kira bakal naik mobil kelilingin desanya ...
eh ternyata serius jalan kaki dong ,
dari vila sampe sini udah sejauh apa ya kira² jadi penasaran ? "
Prince mencoba berfikir sembari mengerutkan sedikit keningnya"Iya ya ? jauh juga pantes i pegel "
Livy meluruskan kakinya ke depan"Sini aku pijetin "
Prince meminta izin lebih dulu sebelum menyentuh Livy"Hehe ... u peka banget deh "
Livy tersenyum puas sembari menganggukkan kepalanya"Peka doang nih Liv ? "
Prince yang penasaran masih menunggu jawaban lainnya"Baik terus ... sweet sama i ...
meskipun cuma demi konten sih "
Livy sengaja menjeda perkataannya sejenak sambil tersenyum tipis"Kata siapa ? "
Prince menatap fokus di matanya Livy untuk mengamati reaksinya"Kata i lah siapa lagi ? "
Livy mengalihkan pandangannya karena merasa tidak nyaman"Emang kamu ga mau denger jawaban versi akunya ya Liv ? "
"Beda ya ? "
Livy mulai penasaran"Aku itu selalu baik Livy !
ga cuma pas lagi on cam doang ,
serius ga sadar ya ? "
Prince menjelaskan dengan nada bicara yang terkesan lembut"Masa sih ?
kameranya ga lagi nyala kan ini ? "
Livy yang ragu melirik ke arah kamera yang ditinggalkan Nopek disamping tempat duduknya"Coba deh inget² lagi !
meskipun sulit dipercaya faktanya ya memang begitu Liv ""Kok i baru sadar ya ?
perasaan dari awal kan cuma gimmick aja kitanya iya ga sih ? "
Livy kebingungan sendiri"Jujur aku juga mikirnya sama kayak kamu tapi setelah difikirkan sekali lagi ya sepertinya kita emang udah sedekat ini ga tau kenapa "
"Emang iya ?oh ... iya bener !
pantes i sempat ngerasa ada yang aneh sebelumnya tapi ga tau apa ?
ternyata perubahan sikap u Prince .
Jadi tiba² baik gitu padahal awalnya kan u cuek parah sama i ""Aneh ? maksudnya gimana Liv ? "
"Hmmh ... i ngerasa jadi lebih gampang baper aja setiap u perlakuin i dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya Prince "
"Bukannya itu perubahan alami yang pasti terjadi diantara setiap orang ya ?
mungkin karena udah cukup lama semenjak kita dateng kesini ...
jadinya aku cuma pengen lebih perhatian aja ke kamunya ""Tapi u juga ngerasa kan ? "
"Aku ya ?
kalo dari kamu sih ga ada perubahan yang signifikan cuma ...
kayaknya aku jadi lebih happy aja bawaannya tiap dekat kamu Livy ""Karena i lucu ? "
Livy bertanya tanpa ragu sama sekali"Maybe "
Prince hanya mengangguk perlahan"Oh iya i mau nanya dari tadi ,
btw lagu yang tadi u nyanyiin di panggung itu serius buat i Prince ? "
Livy menatapnya penuh selidik"Bagus kan ?
aku yang tulis sendiri loh itu ...
lirik sama chordnya juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
RomanceMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...