Diruang rapat ...
setelah saling memperkenalkan diri yang disertai dengan penjelasan singkat oleh produser Radith ,
writer Ratna , dan para kru lainnya ."Jadi gimana ?
Prince ama Livy udah ngerti kan ama konsep yang kita maksud ? "
kak Ratna mencoba memastikan jawaban pasti dari keduanya"Jadi selama prosesi syutingnya kita berdua bakal mandiri ngurusin satu sama lainnya selama di sana ? "
Prince terdengar ragu saat melontarkan pertanyaannya"Iya ... sesuai dengan judul program ini kalian emang diharuskan untuk menemukan pengalaman baru dengan gaya hidup yang sedikit berbeda selama di sana "
"Termasuk fasilitas ya kak ?
maksud i disana ada sinyal kan ya ? wifi atau tv biar ga ngebosenin gitu "
Livy yang kepo ikutan nimbrung"Ada kok tenang aja ...
lagian kita bukannya mau syuting di pulau terpencil loh Livy ""Oh ... ya udah aman kalo begitu "
Livy tersenyum manis"Kenapa emang kalo fasilitasnya ga memadai Livy ?
kamu kan katanya mau join program ini karena mau menantang diri ya kalo saya ga salah inget "
Bang Radith mendadak penasaran"Iya sih ... tapi kan ...
maksudnya bukan berarti i bisa hidup di zaman batu juga lah ya ""Livy ... livy ...
kalo pun kita beneran syuting di zaman batu nih ya ,
bukan cuma kamu yang keberatan tapi semua kru yang ada disini nih
pasti pada ga bersedia karena terlalu sulit bagi mereka untuk mempersiapkan properti² nya "
Bang Radith berkomentar singkat"Maaf "
Livy membuat gesture 🙏
sambil menatapi sekeliling orang yang sedang berada disana"Prince gimana ? "
Bang Radith kembali berfokus pada pertanyaan awal"Iya ... aku ga keberatan kok "
"Ya udah kalo ga ada pertanyaan lagi kita sudahi rapatnya disini ,
sampai ketemu minggu depan oke .
Livy kamu ... kalo ada yang masih kurang jelas tanyakan lagi ke writer Ratna ya ... jangan segan ! ""Iya "
Livy tersipu maluSetelah sebagian orang pergi kini tersisalah Livy yang masih berkonsultasi dengan writernya ...
10 menit kemudian"Gimana Livy ?
yakin udah ngerti nih "
Kak Ratna terdengar ramah"Udah ... thank you ya kak ,
udah baik banget mau jelasin semuanya ke i yang lemot ini ""Enjoy aja lah ...
meskipun rada lemot tapi Livy itu super manis kok bagi saya "
Kak Ratna tersenyum puasLivy yang hanya bisa terharu itu pun langsung memeluknya spontan
"Ya udah saya pulang duluan ya ,
mau revisi naskah biar ga terkejar ama deadline ""Oke ... bye kak "
Prince yang terus mengamati kedua wanita itu pun hanya terdiam saat menyaksikan acara lambaian tangan penuh haru barusan
"Btw u ngapain masih disini ya ? "
"Ada yang mau aku bahas sama kamu soalnya "
"Tentang apa ?
oh ... sepatu ya ?
tuh kan udah dibilangin tadi ...
pasti ga nyaman kalo pake sepatu basah soalnya i udah pernah ""Bukan "
"So ? "
"Sebenarnya ... ponsel aku lowbat "
"Asisten u ga ikut emang ? "
"Kebetulan tadi aku lagi minta dibeliin sesuatu jadi harus nunggu bentar sampai dia balik kesini lagi "
"Oh "
"Jadi u mau minta i temenin sampe asisten u balik gitu ? "
"Ga gitu juga maksudnya ...
aku cuma mau pinjem hp kamu buat ngabarin asisten aku kalo meeting kita udah selesai biar dia bisa jemput kesini secepatnya ""Oh ... nih silahkan "
Livy memberikan hpnya"Thank you "
Prince pun mulai mengetik lalu mengirimkan pesan singkat ke nomer asistennya sebelum mengembalikan hpnya si Livy"Udah ya ? "
"Udah ... thank you ya "
"Ga perlu tungguin balasannya dulu nih serius ? "
Livy mencoba meyakinkannya"Pasti dilihat kok ...
soalnya udah di spam pesannya ""What ... are you serious right ? "
Livy menatapnya tak percaya"Cek aja sendiri "
"Ngapain gilak ... opps sorry ,
kan ga sopan aja kalo i baca pesannya u woi ""Btw kamu ga pulang ? "
"Eh iya ... ini udah mau cabut kok ,
bye Prince i balik duluan ya ""Take care ya "
Livy tersenyum manis sebelum pergi meninggalkan si Prince
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
RomanceMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...