Setelah menyelesaikan dinnernya
Livy dan Prince pun segera pulang .
Selama di perjalanan ..."Prince u ga galau kan ya ? "
"Ya ga lah ... galau kenapa coba ? "
"Meskipun alasan u jauhin Zara dengan alasan terlalu baik ,
i tau kok u juga sedih Prince ""Ga tuh ... Livy sok tau deh "
Prince terdengar santai"Masa sih ?
u serius ga sedih sama sekali ? "
Livy menggeleng tidak percaya"Hmmh "
Prince hanya mengangguk sekilas"Oh ... the real fuckboy wow !
emang ya tipikal kayak u itu ga cocok banget sama Zara yang terlalu baik orangnya ""Ya itu dia alasannya kenapa aku mau mengakhiri semuanya kan ?
yang nyebelin kayak kita itu mestinya disatuin biar ga mengganggu orang baik emang "
Prince memberi pembelaan"Wait ... kayaknya i sedikit lebih baik sih kalo dibandingin sama u ,
soalnya i ga pernah ghosting "
Livy menjulurkan lidahnya sekilas untuk mengejek si Prince"Terserah kamu deh Liv "
Prince hanya menanggapinya dengan senyuman tipis"Btw menurut u gimana akting i tadi Prince ?udah oke ga ?
lumayan lah iya kan ? "
Livy terdengar penasaran sambil menatapi Prince yang fokus nyetir"Aktingnya sih lumayan tapi skenarionya bagus banget sih ,
Romance comedynya dapet dan
Improvisasi kamu bagus juga loh ternyata ... 9/10 deh skornya "
Prince tersenyum lebar"Masih kurang 1 point ya ?
harusnya aku cium beneran aja tadi biar dapet skor sempurna "
Livy meniup poninya asal ,
dengan tatapan frustasi yang terkesan kurang puas atas jawabannya si Prince"Jujur aku kaget banget loh tadi ,
bisa²nya kamu malah buat Zara salah paham dengan tindakan mengusap liptint yang sebenarnya kamu sendiri yang pakein loh Liv ""I yakin si Zara bakal salah mengira kalo kita habis ciuman pastinya"
Livy menertawakan segala hal yang muncul dibayangannya sekarang"Jujur aku juga lumayan tegang tadi karena pikiran aku sempat traveling kemana² habis lihatin reaksi kamu yang terlalu bar-bar dan percaya diri itu Livy "
Prince menggeleng tidak percaya"Enjoy aja kali Prince !
kan u udah tau kalo i cuma akting ,
masa iya i serandom itu buat kiss u beneran emang berani bayar berapa jasa extreme begituan coba ? "
Livy terdengar sedikit angkuh"Kalo bentukkan cowoknya handsome begini Liv ? "
Prince menanggapinya dengan sebuah senyuman nakal"Enak aja u kira i cewek apaan ?
i juga punya harga diri buat ga sembarangan kiss orang hanya karena ganteng doang kali ! "
Livy menjawabnya dengan skeptis karena merasa mulai kesal"Btw dialognya kocak juga ya Liv ,
masa iya ada orang yang langsung ngungkapin perasaan meskipun baru kenal dan hanya dalam kurun waktu kurang dari sehari ?
mana alasannya absurd lagi !
nyalinya dapet darimana coba ? "
Prince mengerutkan keningnya"Mana i tau !
Its not me of course ! "
Livy menaikkan bahu sedikit sambil memiringkan kepalanya"Btw thanks banget karena udah bersedia ngelakuin yang terbaik demi bantuin akunya ya Livy "
Prince tersenyum manis sambil mencoba menatapinya sekilas"I juga ngelakuinnya ga gratis kali ,
ga perlu sungkan gitu lah woi .
Demi nyelesaiin misi bilang iya ya ga ada salahnya banyakin effort ""Jadi tinggal 2 kesempatan ya ? "
"Kok 2 sih ?
kan tadi i udah nurut 3 kali loh ""Kata siapa ?
seingat aku yang pertama pas kita sempat bahas proposal tuh ,
kedua karena aku minta kamu jelasin alasannya terus apa lagi ya ?
apa cuma aku yang salah inget ? "
Prince mulai berfikir serius"Masa sih i yang salah ?
perasaan udah 3 kali bilang iya loh "
Livy masih berusaha mengingatnya"Ya udah deh Liv ,
ga tau siapa yang keliru hasilnya tetep aku anggap 3 kali oke ? ""Serius ?
ikhlas ga tuh ? "
Livy terdengar penasaran"Meskipun ternyata ini cuma trik kamu buat memperdaya aku ya gpp tetep ikhlas kok serius "
Prince mengangguk setuju"Jangan gitu dong !
i bukannya sengaja mau nipu ,
kali ini i bener² ga yakin soalnya .
Atau gini aja deh paling bener kita putusin 2 aja lah ya biar adil dan ga bikin salah paham gini jadinya ""Deal "
Prince tersenyum puas menatapnya"Cepet banget dealnya anjirr ,
jangan² i lagi yang ditipu kali ini "
Livy bergumam perlahan"Apa lagi Livy ? "
Prince menatapnya curiga"I juga mau bilang thanks buat saran dan pilihan bajunya Prince ,
sekarang i udah ngerti kenapa u bersikeras buat nyesuain fashion style kita biar kontras tadinya ""Biar lebih kalem lah ,
Livy ngomongnya kurang halus deh ntar kesannya jadi aku yang salah karena udah rese + ngatur loh "
Prince mencoba memberi penjelasan singkat kali ini"Cewek sekalem Zara bisa kaget sih kalo ngelihat stylenya i yang culturenya sedikit berbeda emang "
Livy mencoba berfikir dengan arah sudut pandang orang lain alih² membela dirinya sendiri"Over all misi aku bisa sukses begini juga berkat partner hebat kayak kamu sih Livy "
Prince tiba² memujinya demi menghentikan perdebatan yang mungkin bisa terus berlanjut jika tidak dihentikan sekarang"Livy Renata loh ini ,
aktris multitalent dong .
Meskipun belum sempurna its not bad lah buat skenario dadakannya "
Livy tersenyum bangga"Sebenarnya ada satu kalimat yang aku suka sih dari skenario kamu "
"Yang mana tuh ? "
Livy mulai penasaran"I love u babe !
rasanya benar² nyata dan buat aku hampir baper malah "
Prince sempat terdengar ragu sebelum menyelesaikan kalimatnya"Oh yang itu ?
bagus kan kinerja i ? "
Livy tersipu malu setelah tanpa sengaja bertatapan dengan Prince"Sekarang hanya tinggal 1 kali kesempatan bilang iya kan Liv ? "
"Hehe ... ga berasa ya btw ,
terlalu kerja keras nih i soalnya ""Justru karena itu Liv ,
aku mau kasihkan ke kamu aja kesempatan terakhirnya .
Anggep aja bonus atas effort kamu yang layak disebut sempurna ini ""Maksudnya ? "
Livy malah kebingungan sendiri"Sekarang giliran aku yang harus bilang iya ke kamunya Livy "
Prince menjelaskan dengan sabar"What ? satu kali doang tapi ? "
Livy terdengar bersemangat"Ya iyalah ... jangan serakah Liv "
Prince tersenyum tipis sambil menatapnya tidak percaya"Yess !
bentar i mikir dulu mau apa ya ?
kesempatan hoki begini mesti dimanfaatin maksimal soalnya "
Livy mencoba berfikir keras"Apa aja terserah kamu ,
aku turutin sebagai tanda terima kasih yang paling tulus deh Liv "
Prince tersenyum manis sekali"Wow ... i happy banget woi "
"Pikirin baik² baru kabarin aku oke ?
hanya berlaku sehari jadi usahakan besok bisa langsung diselesaikan ""Hmmh ... i bakal pikirin semaleman deh kalo perlu biar ga salah pilih "
Livy menyipitkan matanya sambil tersenyum lebar"Livy lebay banget sih ? "
Prince mengulum senyumnya"Biarin ... hehe "
"Jangan minta yang aneh² please "
"Ga lah ... kan u baik sama i "
Livy menjawab dengan nada bicara sok cute sembari mengedipkan kedua matanyaMerekapun akhirnya berpisah setibanya di villa dan segera beristirahat di kamar masing² karena selain sudah larut sepertinya kedua orang itu terlihat kelelahan karena jarak tempuh yang memang lumayan jauh dari lokasi awal .
*(Asupan dari author silahkan ...
kali ini kita coba baperin team Livy biar adil boleh dong ya 😁
thank you for reading guys ✌🏻 )
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
RomanceMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...