part 4

25.2K 2.6K 7
                                    

Kini Clara berhadapan dengan Hendry, dia berjanji akan menjalankan tugasnya karna telah mengijinkannya pergi ke dapur. Ternyata Hendry saat ini sedang mengujiku batin Clara melihat setumpuk berkas pembedaharaan rumah tangga yang begitu banyak.

"Sesuai yang anda katakan nyonya, ini adalah semua berkas pembedaharaan rumah tangga untuk 2 bulan kedepan." Kata Hendry, dia sebenarnya berbohong karna pembedaharaan ini bukan untuk 2 bulan melainkan untuk 2 tahun.

Tentu saja Clara tidak buta karna dia sendiri kuliah di jurusan akutansi yang mengharuskannya bisa menyelesaikan pembedaharaan.

"Apa kau yakin ini untuk 2 bulan kedepan?" Tanya Clara, dia tau mengapa Hendry melakukan ini, karna Hendry ingin tau seberapa Clara dapat bertahan.

"Tentu saja Nyonya, itu harus dikerjakan selama seminggu, apa nyonya siap?" Tanya Hendry, namun dia langsung terkejut karna disaat ia menerangkan Clara sudah lebih dulu mengetik beberapa data keuangan yang ada di laptop.

Lagipun meskipun ini menggunakan sistem kekaisaran, ini sudah zaman modern, jadi jangan samakan ini dengan kekaisaran zaman dulu.

"Apa yang sedang anda lakukan!?" Tanya Hendry, tak menyangka sang nyonya bisa mengetik begitu cepat.

"Apa lagi? Melakukan tugasku." Kata Clara, jangan salah, di Indonesia kemampuan data dengan komputer sangat dibutuhkan diperkantoran, semakin cepat kau melakukan pekerjaanmu semakin cepat juga dirimu mendapatkan kenaikan pangkat dan di akui.

Zaman sekarang, kontrak kerja semakin lama semakin menipis, jika kau tidak mempunyai kemampuan maka kau akan tertinggal, itu yang akan terjadi, karna ada kontrak kerja yang perbulan lebih kecil dibandingkan pertahun.

Clara saat ini sudah setengah jalan, ia tidak peduli dengan Hendry yang menganga melihat nya mengetik dengan benar cepat dan rapi, jangan salahkan Clara karna dia juga suka matematika.

Menggunakan komputer akan sangat cepat dan Clara hanya perlu copy semua data dan memberikannya kepada Hendry untuk ditindak lanjuti.

Bahkan ketika Clara sedang menunggu cetakan kertas Hendry masih tidak bergeming.

"Hendry?" Panggilan itu terdengar beberapa kali, hingga Hendry akhirnya sadar.

"Apa?! Apa!?" Dia tidak bisa berkata apa apa lagi, namun sebelum dia menyangkal perbuatan ini, Clara lebih dulu memberikan setumpuk berkas.

"Ini pembedaharaan untuk 2 bulan kedepan, tolong kau periksa dan sisanya akan aku kerjakan setelah Daniel makan siang, jadi tolong kembali dengan hasilnya yah." Balas Clara, dia meninggalkan Hendry yang menganga.

"Dia benar benar sudah berubah." Kata Hendry, melihat semua berkas yang begitu rapi, ternyata sudah 2 jam semenjak dia berdiri disini.

"Aku harus melaporkan ini pada Gabriel."

Begitulah Hendry kemudian meninggalkan ruang kerja milik Clara, sedangkan Clara saat ini bermain dengan bayi mungilnya.

"Haloo anak ganteng, lagi ngapain?" Tanya Clara dengan suara lembut dan menyenangkan, semua orang menatap pemandangan itu layaknya sedang melihat Film, bagaimana tidak Clara begitu lihai dalam menggendong Daniel.

Ia juga memberi makan Daniel sekarang, dan setiap itu pula semua orang memunggunginya karna Clara masih malu.

"Emma, berapa lama Daniel tertidur tadi?" Tanya Clara.

"Sekitar 3 jam nyonya, disaat Nyonya sedang bekerja Tuan muda tertidur selama itu pula."

"Benarkah? Kalau begitu karna Daniel sudah tidur lama maka Daniel juga harus main lama dengan ibu ya?" Lama lama mereka menjadi terbiasa dengan adanya Clara disini.

THE EVIL MOTHER WILL CHANGE (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang