Assalamualaikum bestie 💗
Budayakan vote sebelum
VOTE UNTUK FEEDBACK!
HAPPY READING OLL 🦸
°°°
Setelah pulang sekolah, Zerrin dan Keva memiliki aktifitas masing masing. Zerrin yang memiliki tugas kelompok, dan Keva memiliki jadwal untuk main bersama dua teman syaiton nya. Sebelum bermain, Keva mengantarkan Zerrin terlebih dahulu ke rumah teman nya dan nanti akan Keva jemput kembali di tempat yang sama. Setelah selesai mengantarkan Zerrin, Keva langsung bermain dengan teman teman nya. Kali ini mereka hanya ingin menonton film bioskop. Karena Zerrin tidak menyukai film bertema minions. dengan terpaksa Keva mengajak Sean dan Refal. Yaa walaupun Keva akan di rampok, tapi tak apa lah demi minions.
"Ngapain ke spbu?" Tanya Refal.
"Ngisi iman buat lo" jawab Keva sedikit sarkas.
"Sialan lo Kepoy" sinis Refal.
Keva tak menjawab balasan dari Refal. Sebelum ke mall, Keva akan mengisi bensin terlebih dahulu.
"Mas, full tank ya" ucap Keva dari dalam mobil. Karena ia hanya menurunkan kaca mobil saja.
"Gantian, Yan" ucap Keva.
"Oke"
Keva dan Sean turun dari mobil untuk berpindah tempat. Karena hari ini Keva sangat malas untuk menyetir mobil. Untung saja Sean mau menjadi supir pengganti.
"Sudah full, mas" ucap pelayan spbu dari luar mobil.
"Pake debit bisa?" Tanya Keva seraya menunjukkan kartu debit nya.
"Bisa" jawab pelayan spbu sembari meraih kartu debit milik Keva.
"Transaksi nya sudah berhasil" lanjut pelayan spbu tersebut.
"Oke, makasih mas"
Sean pun menyalakan mesin mobil milik Keva dan mulai meninggalkan spbu. Selama perjalanan mereka sibuk dengan dunia nya sendiri. Sean yang fokus menyetir, Keva fokus dengan game online nya, dan Refal sibuk dengan karaoke di dalam mobil.
"Ganti dong" celetuk Keva yang masih menatap layar ponsel.
"Ganti apaan?" Jawab Sean.
"Lagu nya ganti"
"Mau lagu apa?" Tanya Refal seraya men-scroll playlist lagu.
"Lagu bidadari aja"
"Lagu nya alm. Uje?"
"Hah? Alm. Uje siapa?" Sean malah bertanya kepada Refal.
"Itu yang nyanyi bidadari surga kuu" Refal memperagakan nyanyian yang ia maksud kepada teman teman nya menggunakan nada lagu.
"Bukan anjir. Lagu bidadari masa lo gak tau sih, Fal?" Keva mengabaikan game online nya sejenak.
"Lagu bidadari mah banyak. Yang lo maksud bidadari yang mana?"
"Ituu yang lagu Korea"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZET dan KA [End]
Novela JuvenilSEQUEL MY ALIM HUSBAND!!! BUAT KALIAN YANG BELUM BACA CERITA EMAK BAPAK NYA, BACA DULU DEHH BIAR PAHAM👍 Rank : #5 Cerita seru [18-06-2022] #6 siblings [5-12-2022] #3 siblings [20-09-2023] #5 family goals [24-09-2023] #5 basketball [24-09-2023]