50. WISUDA

1.3K 136 4
                                    

Assalamualaikum bestie 💗

Budayakan vote sebelum membaca

VOTE UNTUK FEEDBACK!

HAPPY READING OLL 🦸

°°°

Hari sabtu adalah hari dimana Zerrin akan melaksanakan wisuda atas kelulusan nya. Bia Gaffi dan Mima Alzena turut hadir sebagai orang tua dari Zerrin. Eitts, jangan lupa kan Keva yaa wkwk...

"Bia, kakak mana?" Tanya Keva yang sedang baru bangun tidur.

"Di kamar" ketika mendengar jawaban dari Bia Gaffi, Keva pun langsung bergegas kearah kamar Zerrin.

"Eh mau ngapain?" Tanya Bia Gaffi.

"Mau liat lah"

"Jangan, kakak lagi di make up in sama Mima" Keva hanya mengangguk pasrah.

"Dah sana kamu mandi aja"

"Nanti ah, nonton TV dulu"

"Idih, udah bawa bawa handuk bukan nya mandi malah nonton TV" celetuk Bia Gaffi.

"Orang ganteng mah bebas bos" ujar Keva menyombongkan diri nya.

Suasana di pagi hari tepat nya pada pukul 6 sore, keluarga Regantara sangat sibuk dengan diri nya masing masing. Zerrin yang sedang make up, Mima Alzena yang menjadi MUA dadakan, Bia Gaffi yang masih mengerjakan pekerjaan nya, dan Keva yang menonton SpongeBob. Ga sibuk sebenarnya, tapi disibuk sibuk kan saja kata nya...

Sudah sekitar 1 jam Zerrin dan Mima Alzena berada didalam kamar milik Zerrin. Kedua wanita itu sangat melarang para lelaki masuk, takut membuat keributan didalam. Ketika Bia Gaffi dan Keva sedang fokus dengan kegiatan nya masing masing, datang lah wanita cantik yang sudah rapih dengan balutan kebaya berwarna pink nude.

"Bia" panggil nya. Lalu Bia Gaffi menoleh kearah sumber suara dan terdiam karena terpesona.

"MasyaAllah cantik nya Bia" ucap Bia Gaffi sambil menghampiri Zerrin.

"Cantik ga?" Tanya Zerrin yang seharusnya dia sudah tahu jawaban nya.

"Cantik. Cantik banget" Bia Gaffi melihat penampilan Zerrin dari atas hingga bawah.

"MasyaAllah, cantik amat neng. Mau kemana?" celetuk Keva yang merusak moment antara ayah dan juga anak.

"Mau ke dukun!" Jawab Zerrin dengan asal.

"Oh ke dukun" Keva mengangguk kan kepala nya paham.

"Mau wisuda lah! Pake nanya lagi" Zerrin memutar bola mata nya malas.

"Keva, kok belum mandi?" Tegur Mima Alzena yang melihat Keva masih menggunakan kaos berwarna hitam.

"Ini mau mandi"

"Buruan ya sayang, udah mau berangkat nih" ujar Mima Alzena sedikit teriak, karena Keva sudah berada di pertengahan jalan.

"Siap bos!" Jawab nya.

ZET dan KA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang