Assalamualaikum bestie 💗
Budayakan vote sebelum membaca
VOTE UNTUK FEEDBACK!
HAPPY READING OLL 🦸
°°°
Hujan sedang menyelimuti malam hari ini. Dimana keluarga Regantara sedang makan malam bersama di ruang makan. Sudah menjadi hal wajib yang keluarga ini lakukan setiap waktu nya untuk makan.
"Mima, mulai besok kakak pulang nya agak telat ya" ucap Zerrin.
"Emang nya ada apa, Kak?" Tanya Alzena seraya mengambil air minum untuk sang suami.
"Setiap pulang sekolah, kakak ada latihan buat olimpiade"
"Oh gitu, yaudah gak papa"
"Jangan terlalu di forsir belajar nya" peringat Gaffi.
"Iya Bia"
"Pulang jam berapa? Nanti aku jemput" timpal Keva.
"Kayak nya sekitar jam 5 deh" Keva hanya mengangguk anggukan kepala nya saja.
"Olimpiade nya kapan?" Tanya Alzena kepada Zerrin.
"Minggu depan, tapi lusa kakak ada tes penyaringan buat wakilin sekolah"
"Cuma satu yang ikut olimpiade?" Zerrin mengangguk sebagai jawaban nya.
"Kirain Mima dua dua nya ikut olimpiade"
"Soal nya kan ini olimpiade nasional, Mima. Maka nya cuma satu orang aja yang wakilin sekolah"
"Semangat ya, sayang"
"Makasih Mima" ujar Zerrin tersenyum.
"Keva juga mau turnamen basket loh, Mima" celetuk Keva tak mau kalah.
"Gak nanya" ledek Gaffi dengan wajah yang patut di sentil. Memang anak dan bapak ini tidak pernah akur.
"Siapa juga yang ngasih tau Bia, yeuuu"
"Mima juga gak mau tau tuh, iya kan sayang?"
"Iyi kin siying" ledek Keva.
"Mulai deh... Anak sama bapak berantem mulu, heran" Alzena menggeleng geleng kan kepala nya heran melihat tingkah laku antara anak dan suami nya itu.
"Mima nanti nonton turnamen Keva ya di Bandung" pinta Keva kepada Mima tersayang nya.
"Iy-" ucapan Alzena terpotong.
"Gak! Mima mau nemenin Bia kerja ke Semarang"
"Kapan kamu bilang mau kerja di Semarang?" Heran Alzena.
"Tadi barusan aku bilang"
"Mendadak banget" Alzena menyipitkan mata nya.
"Yahh kasian gak ada yang mau nonton" ledek Zerrin.
"Ck! Jahat banget" Keva merajuk dan langsung melanjutkan acara makan malam nya dengan wajah masam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZET dan KA [End]
Teen FictionSEQUEL MY ALIM HUSBAND!!! BUAT KALIAN YANG BELUM BACA CERITA EMAK BAPAK NYA, BACA DULU DEHH BIAR PAHAM👍 Rank : #5 Cerita seru [18-06-2022] #6 siblings [5-12-2022] #3 siblings [20-09-2023] #5 family goals [24-09-2023] #5 basketball [24-09-2023]