Assalamualaikum bestie 🤍
Budayakan vote sebelum membaca
VOTE UNTUK FEEDBACK!
HAPPY READING OLL 🦸
*SORRY GAYS, PART NYA AKU CEPETIN YA*
°°°
Sudah hampir 1 minggu Keva tiba di Indonesia. Saat ini ia sudah kembali beraktivitas seperti biasa nya, yaitu sekolah. Saat pertama kali ia masuk sekolah, Keva mendapatkan sambutan baik dari pihak sekolah karena sudah membawa nama baik sekolah hingga ke negara Australia. Keva memang siswa yang cukup nakal, tapi jika bicara soal olahraga ia adalah pemenang nya.
Saat ini Keva, Refal, dan Sean sedang duduk di tribun lapangan basket indoor. Mereka membawa minuman untuk menonton para murid bermain basket. Biasanya Keva langsung turun dari tribun, dan mengajak mereka untuk sparing basket. Tapi kali ini tidak.
"Tumben ga ngajakin sparing" celetuk Refal sembari memasukkan sedotan kedalam mulut nya.
"Mau keep tenaga buat tournament" alibi Keva.
"Tournament apaan lagi?" Tanya Sean penasaran.
"Ada lah. Makanya gue ga boleh capek capek sama coach" jawab Keva yang sebenarnya ingin sekali menyentuh bola basket dan men-dribble nya.
"Semenjak lo pingsan di Australia?" Tebak Refal Yang dijawab dengan anggukan oleh Keva.
"Busett, istirahat nya lama amat seminggu" heboh Refal.
Keva tak menggubris ucapan Refal. Ia tetap melanjutkan menonton sparing basket antar murid dari tribun lapangan. Ketika sedang asyik menonton sparing basket, tiba tiba Keva mengingat suatu hal yang hampir ia lupakan. Apakah itu? Yap, minum vitamin. Keva selalu membawa vitamin di saku baju seragam nya semenjak ia pulang dari Australia.
"Gileee... Itu vitamin apa obat penyakit? Banyak amat poy, rombongan gitu" Refal menggeleng gelengkan kepala nya heran.
"Lo ga salah sekali minum vitamin sampe 6 biji?" Heran Sean ketika melihat pil ditangan Keva.
"Baebae overdosis lo" celetuk Refal.
"Vitamin mana ada yang bikin overdosis blegug!" Sarkas Keva.
"Bisa aja kalo lo minum nya berlebihan"
"Lagian lo aneh aneh aja dah. Ga biasanya lo minum minum pil vitamin gini" lanjut Refal.
"Olahraga doang ga cukup, Fal. Harus ada vitamin dari dalem" jawab Keva yang baru saja menelan 6 pil vitamin sekaligus.
"Ga 6 pil juga bahlul!" Refal menggeplak lengan tangan Keva.
"Ashh! Anjing! Tumpah nih minum gue" Sarkas Keva sembari memberikan tatapan tajam kepada Refal.
"Wah wah wahh... Adik Keva lisan nya kasar banget. Kasih tau Mima nih yaa" ledek Refal seakan ingin mengadukan perilaku anak kepada ibu nya.
"Bacot!"
"Kevala..." Refal memperagakan Mima Alzena ketika sedang menegur Keva.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZET dan KA [End]
Teen FictionSEQUEL MY ALIM HUSBAND!!! BUAT KALIAN YANG BELUM BACA CERITA EMAK BAPAK NYA, BACA DULU DEHH BIAR PAHAM👍 Rank : #5 Cerita seru [18-06-2022] #6 siblings [5-12-2022] #3 siblings [20-09-2023] #5 family goals [24-09-2023] #5 basketball [24-09-2023]