Assalamualaikum bestie 💗
Budayakan vote sebelum membaca!
VOTE UNTUK FEEDBACK!
HAPPY READING OLL 🦸
°°°
"Selamat pagi kawan kawan ku" sapa Refal yang baru sampai di kelas.
"Ya elah pada sombong amat sih!" kesal Refal karena tidak ada satu pun yang merespon nya, termasuk kedua teman Refal yang lebih dulu sampai di kelas.
"Tumben lu rajin" ucap Refal yang heran melihat Keva belajar dengan serius.
"Ada pr bego!" Keva menoyor kening Refal dengan pelan.
"Emang ada pr????" Tanya Refal dengan panik sambil melihat ke kanan, kiri, depan, dan belakang. Ternyata ia tahu alasan teman teman nya tidak ada yang merespon sapaan Refal, ternyata mereka semua sedang mengerjakan pr di kelas.
"Pr apaan anjir???" Tanya Refal yang sedang mengambil buku dengan panik.
"Mtk" jawab Sean dengan singkat.
"Yan, lu udah?" Tanya Refal kepada Sean.
"Udah lah, gue mah pinter" balas Sean dengan menyombongkan diri nya.
"Mana buku lu?"
"Noh" Sean menunjuk dengan lirikan mata nya sebagai isyarat. Sean melirik kearah Keva tentu nya.
Refal pun langsung menoleh kearah Keva yang benar saja ada buku Sean disana. "Gantian poy"
"Ga! Gue belum selesai" jawab Keva sembari menyalin jawaban milik Sean.
"Ck! Yaudah sini berdua" decak Refal.
"Ah ribet lu" akhirnya Keva memindahkan buku Sean agar Refal bisa melihat juga.
Situasi yang sedang Refal alami ini memang sangat menengangkan ya. Baru sampai kelas dengan suasana hati yang senang, tiba tiba melihat seisi kelas sedang fokus mengerjakan sesuatu. Apa tidak tegang?
"Duh anjir 5 menit lagi udah masuk" gerutu Refal seraya melihat jam yang menempel di dinding kelas.
"Hahaha mampus! Gue udah selesai" ledek Keva.
"Bacot lu poy" kesal Refal yang masih fokus mengerjakan tugas. Eitss ralat, menyontek tugas maksudnya..
Dengan cepat Refal menulis jawaban yang sudah Sean kerjakan. Sesekali ia melihat kearah pintu kelas untuk memastikan guru tersebut belum datang. Karena pelajaran matematika berada di jam pertama.
"Selamat pagi semua"
"Selesai anjir!" Gumam Refal sedikit ada penekanan.
"Pagi bu"
"Kamu kenapa Refal?" Tanya guru matematika yang baru saja duduk.
"Gapapa bu" jawab Refal sembari menutup buku nya.
"Oh iya anak anak, tugas yang kemarin saya kasih sudah selesai?"
"Udah bu"
"UDAH BUUUU" jawab Refal dengan semangat.
"Oke, tugas itu untuk latihan saja ya. Nanti saya kasih tugas baru lagi"
"Hahhh?!!" Ucap semua siswa dengan kompak.
"Ah anjir terus ngapain tadi gue buru buru kaya dikejar anjing" Refal misuh misuh seorang diri.
"Makanya berangkat pagi, Pal. Kalo ada tugas masih bisa nyontek dengan slay" tutur Keva sambil menaik turunkan kedua alis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZET dan KA [End]
Teen FictionSEQUEL MY ALIM HUSBAND!!! BUAT KALIAN YANG BELUM BACA CERITA EMAK BAPAK NYA, BACA DULU DEHH BIAR PAHAM👍 Rank : #5 Cerita seru [18-06-2022] #6 siblings [5-12-2022] #3 siblings [20-09-2023] #5 family goals [24-09-2023] #5 basketball [24-09-2023]