Assalamualaikum bestie 💗
Budayakan vote sebelum membaca
VOTE UNTUK FEEDBACK!
HAPPY READING OLL 🦸
°°°Sudah hampir 2 minggu ini Keva berangkat sekolah seorang diri. Karena Zerrin sudah lulus SMA, dengan terpaksa Keva berangkat tanpa sang kakak. Jam ke 4 sebentar lagi selesai, itu menandakan bel istirahat akan berbunyi. Terlihat ada seorang guru yang sedang menjelaskan materi didepan kelas. Sean tentu saja akan memperhatikan guru tersebut dengan fokus. Tapi tidak dengan Keva dan juga Refal. Keva memilih untuk bermain game diam diam, namun sesekali ia memperhatikan kedepan agar tidak ketahuan. Sedangkan Refal...
Tak
Guru tersebut sengaja menjatuhkan buku nya di meja Refal agar ia bangun dari tidur nya.
"Ck! Apaan sih!?" Decak Refal sembari membuka mata nya perlahan. Saking terkejut nya, ia membulatkan kedua mata nya hingga terperanjat kaget. Refal kira ini ulah nya Keva atau Sean, tapi dugaan Refal kali ini salah.
"Enak tidur nya?" Tanya guru tersebut sambil tersenyum penuh arti.
"Enak bu" balas Refal tanpa rasa bersalah.
Tak
Lagi lagi guru tersebut membanting buku nya di alas meja yang Refal tempati untuk belajar. "Siapa yang nyuruh kamu tidur di kelas saya?"
"Ini 11 IPS 2 bu, bukan kelas ibu" jawaban Refal membuat gelak tawa seluruh teman kelas nya.
"Hey diam kalian semua!" Tegur nya.
"Coba jelaskan apa yang sudah saya terangkan"
"Duh mampus gue" gumam Refal sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.
"Ayo cepat!"
Refal menghela nafas nya kasar. "Jadi ehmm... APBN itu"
Kring
Kring
Entah ini takdir baik, hoki, atau Allah bersama Refal. Ketika Refal ingin menjelaskan materi tersebut tiba tiba saja bel istirahat berbunyi nyaring yang membuat Refal berkata "alhamdulillah".
"Ayo lanjutkan" ternyata guru itu kekeuh dengan pendirian nya.
"Ini kan udah istirahat bu" elak Refal.
"Pokok nya kalian semua tidak boleh keluar kelas sebelum Refal bisa menjelaskan materi hari ini"
Seketika seisi ruangan menjadi riuh karena tak terima dengan penuturan guru tersebut. Bagaimana bisa mereka tidak istirahat?
"Ga bisa gitu dong bu. Yang nama nya korupsi bukan cuma uang, tapi waktu juga. Ibu mau korupsi waktu istirahat siswa?" Ucap Keva yang disetujui oleh semua temannya.
"Bener tuh bu"
"Setuju!"
"Jangan korupsi waktu bu!"
Karena sudah banyak kecaman dari siswa kelas ini, maka dengan berat hati guru itu memberikan izin kepada siswa nya untuk istirahat.
"Yaudah silahkan istirahat" guru tersebut langsung keluar dari kelas.
Semua siswa dan siswi dari kelas Keva mulai keluar untuk menuju kantin atau ke lapangan. Sedangkan 3 sekawan ini memilih untuk ke kantin. Karena tadi Sean tidak sempat sarapan. Seperti biasa, jika mereka keluar kelas, para wanita mulai menatap nya dengan penuh hawa napsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZET dan KA [End]
Teen FictionSEQUEL MY ALIM HUSBAND!!! BUAT KALIAN YANG BELUM BACA CERITA EMAK BAPAK NYA, BACA DULU DEHH BIAR PAHAM👍 Rank : #5 Cerita seru [18-06-2022] #6 siblings [5-12-2022] #3 siblings [20-09-2023] #5 family goals [24-09-2023] #5 basketball [24-09-2023]