🌞🌞🌞Adzam mendengus geli menonton istrinya yang sedang asyik berjoget mengikuti gerakan di televisi. Betapa hebohnya Anggi saat beberapa member BTS terlebih yang bernama Kim Taehyung terlihat jelas di layar kaca berukuran sedang itu.
Anggi menyukai kpop sejak menduduki bangku SMP. Tidak hanya BTS saja, tapi ia juga menyukai girl band dan boy band lainnya. Hanya saja Anggi lebih sangat menyukai BTS.
"Cause I-I-I'm in the stars tonight
So watch me bring the fire and set the night alight, HEY
Shining through the city with a little funk and soul
So I'ma light it up like dynamite, whoa oh oh"Anggi mengikuti lantunan lagu yang berjudul dynamite dengan heboh serta berteriak juga. Lama-lama kuping Adzam bisa pecah akibat suara melengking milik istrinya.
"ARGHH, KIM TAEHYUNG MASYAALLAH, NIKMAT MANA YANG KAU DUSTAKAN." Jerit Anggi seraya mencium layar kaca yang memperlihatkan dengan jelas.
Adzam menggeleng heran. Sesekali ia di buat tertawa kecil dan dan bergedik ngeri dengan tingkah Anggi yang berjoget aneh dan histeris seperti itu.
Adzam tengah duduk di atas ranjang dengan kaki yang menyila sambil memegang tasbih di tangannya. Maniknya masih setia menatap Anggi yang asik berjoget sambil memegang lightstick BTS.
Anggi menoleh kebelakang sambil loncat-loncat mengikuti nada musik populer itu. "MAS, INI SERU BANGET." Pekik Anggi mengeraskan suaranya, karena sound musik cukup kencang bisa saja Adzam tidak mendengar.
Cowok itu mengangguk kecil lalu tersenyum simpul mendengar Anggi memanggilnya dengan sebuttan mas, sesuai permintaan.
Adzam tidak mempermasalahkan jika Anggi fangirl atau mengidolakan kpop sampai bela-bela membeli apapun yang bersangkuttan dengan idolanya.
Di umur Anggi yang masih dibilang remaja sangat wajar seperti itu, menikmati masa muda dengan hal yang membuat dirinya senang.
Satu hal yang Adzam selalu ingatkan pada Anggi. Tidak boleh mencintai manusia lain melebihi kecintaannya kepada Allah swt, tidak boleh mengikuti gaya atau penampilan mereka, dan satu hal yang penting juga, tidak boleh mencintai manusia lain melebihi cintanya kepada rasulullah serta para nabi.
"Kim namjoon, Kim seok jin, Min yoongi, Jung hoseok, Park jimin, Kim taehyung, Jeon jungkook, BTS!!" Teriak Anggi histeris memanggil nama-nama mereka dengan nada yang unik.
"Kim Adzam!" Pekik Anggi tiba-tiba memanggil nama suaminya dengan sebuttan aneh.
Adzam mengerutkan dahi, bingung mendengar Anggi menyebutkan namanya memakai marga korea. Terlintas pikiran jahil di benak Adzam, cowok itu mengambil remote televisi dekat guling lalu menekan tombol merah yang membuat televisi itu mati tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving mas Adzam (On going)
Teen Fiction"Saya terima nikah dan kawinnya, Anggia Humaira Adipta binti Pandu Adipta almarhum, dengan maskawin tersebut di bayar tunai." Tak pernah terbayang di benak Anggia seorang fangirl, akhlak minus, di cap sebagai anak nakal. Harus menikah dengan seoran...