Prolog

680 76 17
                                    

Korban terus berjatuhan dari pihak aliansi shinobi. Mereka tidak sedang dalam posisi yang menguntungkan, melainkan sedang terpojok dan berada di ambang kekalahan. Kelima kage sedang dalam keadaan sekarat, mustahil untuk bisa memukul mundur musuh atau bahkan mengalahkannya. Sama halnya dengan Naruto dan Sasuke, chakra keduanya sudah sangat terkuras. Hanya keajaiban yang mampu menyelamatkan mereka saat ini.

Ino Yamanaka tidak menyangka jika ia akan menghadapi situasi seperti ini dalam hidupnya. Putri Klan Yamanaka  itu juga tidak menyangka bahwa perang ini akan begitu menyakitkan. Harus kehilangan banyak rekan dan juga kehilangan orang yang paling ia sayangi, Ayahnya.

Ini terlalu menyakitkan, namun ini bukan saatnya untuk larut dan memeluk luka itu dalam kesedihan. Ia harus membantu teman-temannya. Saling menyampaikan informasi yang berguna melalui telepati menggantikan peran Ayahnya. Mereka semua harus kuat.

Setelah pertarungan mati-matian melawan jubi, Uchiha Obito dan juga Uchiha Madara. Mendadak semua hening, seketika seluruh dunia yang tadinya malam hari mendadak menjadi siang. Semua orang terpaku menatap langit, tidak ada yang bergerak. Semuanya seakan terhipnotis oleh bulan yang berubah menjadi merah itu. Begitu pun yang dialami Ino. Ia terpaku menatap langit, tubuhnya tidak dapat bergerak sama sekali.

Aku tidak dapat bergerak,’ jeritnya dalam hati.

Tak lama kemudian, muncul akar-akar dari dalam tanah yang menimbulkan goncangan hebat dan mengelurkan sulur-sulur yang muncul dari dalam akar. Sulur-sulur itu kemudian membungkus mereka semua, termasuk Ino.

Apa ini? Tidak, siapa pun tolong aku!’ Ino menjerit dalam hati, bahkan untuk sekedar berbicara pun ia tidak bisa.










To be continued

Untuk kali pertama aku buat cerita tema Shinobi, dan cerita ini sebelumnya sudah pernah di tulis oleh author himekaheartfilia dan aku diberi kepercayaan untuk melanjutkan cerita tersebut. Btw jangan lupa vote dan komennya ya.

Secret of Destiny [MADARA X INO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang