UCHIHA
Adalah salah satu klan bangsawan yang sangat terpandang di Konoha maupun seluruh Jepang. Uchiha Group sendiri adalah lambang yang mempertegas betapa banyak nya aset kekayaan dari klan tersebut. Bagaimana tidak? Uchiha Group merupakan salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perdagangan, pariwisata, teknologi, kesehatan bahkan industri berat. Tak terhitung berapa kekayaan murni dari masing-masing anggota klan tersebut.
Klan Uchiha juga dikatakan melahirkan jenius-jenius muda tampan dan cantik yang membuat mereka tetap kokoh berada di puncak. Namun di balik kesempurnaan itu mereka juga terkenal dengan sikap sombong, angkuh serta keras kepala.
Saat ini seluruh aset Uchiha dipegang dan dipimpin oleh jenius muda, Uchiha Madara.
Bagaimana tidak mungkin disebut jenius. Dia bahkan sudah dapat berjalan di usia 7 bulan, dan berbicara di usia yang baru 1 tahun. Bahkan di usianya yang baru 10 tahun, dia mampu bersaing dan membungkam para orang dewasa yang penuh keserakahan terhadap Perusahaan Uchiha.
Dia menamatkan pendidikan S2 nya di usia yang baru menginjak 20 tahun. Dan menjadi pimpinan termuda dalam sejarah Perusahaan Uchiha.
Tapi, dari semua kesombongan itu. Satu hal yang tidak dia lakukan, itu adalah...
Dia tidak pernah mau menunjukkan wajahnya di hadapan publik!!!
Bagaimana mungkin?! Sulit untuk dipercaya! Tidak mungkin ada sosok jenius seperti itu yang tidak pernah terlihat publik, atau tertangkap di media mana pun. Apalagi ini adalah Uchiha yang selalu sukses mengundang decak kagum.
Yah, bagaimana pun itu adalah kenyataannya. Klan Uchiha juga terkenal dengan privasi tingkat tinggi. Bahkan di hari-hari besar, mereka selalu bersih dari liputan media. Tidak ada foto maupun video dokumentasi yang menunjukkan wajah asli sang pimpinan muda. Hanya kalangan atas dan memiliki hubungan dengan Uchiha yang tahu wajahnya, bahkan mungkin hanya sebagian.
Namun berita spektakulernya selalu ditampilkan di koran, majalah, televisi dan media lainnya. Banyak yang berkomentar tentang sosoknya yang terlalu misterius dan dirahasiakan. Apa dia buruk rupa? Itu mustahil mengingat dia berasal dari klan Uchiha! Atau mungkin dia cacat? Apakah dia-dan banyak lagi spekulasi lainnya.
Kenapa hal itu terjadi? Mengapa dia tidak ingin memperlihatkan wajahnya pada publik?
Semuanya berawal ketika dia berusia 3 tahun. Dia mengalami demam tinggi hingga 7 hari. Banyak dokter dan ahli tenaga medis hebat yang dipanggil untuk mengobati sang Uchiha kecil. Namun tidak ada yang tahu penyebab dari demam tinggi tersebut.
Itu berlanjut hingga 7 hari. Keluarga dan para dokter merasa begitu khawatir. Tapi tiba-tiba keajaiban datang menghampiri mereka. Di malam terakhir, demamnya turun drastis.
Ketika dia membuka matanya hal pertama yang dilihatnya tangis bahagia dari keluarga dan para dokter. Dan sekelebat ingatan yang dia dapatkan saat dia tidak sadarkan diri. Sejak saat itu, Uchiha kecil itu berubah.
.
.
.
.
.Uchiha Madara 10 tahun
Dia mengetahui ada yang berbeda dengannya. Dia mengetahui bahwa jenius nya bukan tanpa alasan. Sebenarnya walaupun dia bertubuh anak kecil namun pemikirannya dewasa. Atau haruskah mengatakan mungkin sudah ribuan tahun?
Ya. Dia mengetahui siapa dirinya. Dia mendapatkan ingatan kehidupannya yang lalu saat dia berusia 3 tahun akibat deman tinggi tak diketahui. Dia mengingat nya dengan jelas. Dia juga mengingat alasan kenapa dia diberi ingatan kehidupannya dulu.
Dalam kehidupannya yang lalu. Dia adalah orang jahat. Begitulah yang harus dikatakan. Dia melawan sahabatnya sendiri. Dan sahabatnya itu bahkan tetap menjadi sahabat nya di kehidupan ini. Yah, itu adalah Hashirama Senju. Anak jenius dari keluarga Senju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret of Destiny [MADARA X INO]
RandomMadara menerjang kehidupan demi kehidupan hanya untuk mencarinya. Dia sudah kehilangan cinta di dua kehidupan sebelumnya dengan cara yang begitu menyakitkan. Dan kali ini dia berjanji bahwa itu tidak akan terjadi lagi. "Tuhan, jika memang kehidupan...