Flashback

5K 198 3
                                    


"mamii....kita mau kemana? kok om om itu bawa balang kita kelual sih??" tanya seorang gadis kecil kepada ibunya.

"kita mau pindah sayang, kita nggak akan tinggal di rumah ini lagi" balas sang ibu

"t-tapi kenapa halus pindah mami? n-nanti gege nda bisa main lagi cama cani dong" gadis itu kembali berucap dengan mata yang berkaca kaca.

"ini perintah papi kamu sayang, nanti kalo kamu libur sekolah kita bisa main kesini kok dan kamu juga bisa main lagi sama cani".

Gadis kecil itu pun kini mulai menangis karena mereka harus pindah keluar kota dan membuatnya tidak dapat bermain dengan teman kecilnya yang dari dulu berteman. Setelah sang ibu menenangkan si kecil itupun tampaknya ia kelelahan karena menangis, dan alhasil dia tertidur di pangkuan sang ibu. Pukul 14.00 WIB keluarga kecil itu pun mulai meninggalkan rumah lama mereka dan memulai perjalanan ke rumah barunya yang berada di Kota Kembang.

Kalian ada yang tahu kota kembang? yap itu adalah kota BANDUNG, sang ayah di haruskan untuk bertugas dan di kota bandung yang membuatnya harus membawa keluarga kecilnya itu ikut pindah ke bandung. Perjalanan dari Jogja-Bandung memerlukan waktu yang sedikit lama, dan itu semua membuat mereka kecapean pastinya. Setelah selsai membereskan baju baju dan barang yang di bawa mereka pun memutuskan untuk beristirahat.

~~~~

"mamaa...kenapa gege nda pelnah main lagi ke lumah cani? apa gege cudah nda mau belteman lagi dengan cani?" tanya gadis kecil itu pada mama nya.

"gege masih mau kok belteman dengan cani, tapi sekarang dia sudah pindah sayang, dia sudah tidak tinggal disini lagi" jawab sang mama.

"kok gege pindah si?! kan cani mau main cama gege hiks, kenapa gege tinggalin cani hiks gege jahat!!!" kini gadis kecil itupun mulai menangis di dekapan sang mama.

"gege itu nggak jahat sayang, dia memang harus pindah karena ayahnya gege kerjanya pindah" jelas sang mama sembari mengusap kepala gadis kecil itu.

Gadis kecil itu tidak lagi merespon sang mama dan tetap menangis, setelah beberapa lama suara tangisan itu tergantikan oleh suara dengkuran kecil dan sudah bisa di pastikan bawa dia tertidur.
........

Hai warga wattpad, ini cerita pertamaku jadi kalo ada salah kata atau tidak nyambung maafkan aku ya🙏

Atau mungkin kalian bisa kasih saran/kritik buat aku hehe...

Dan INGAT ini HANYA FIKSI, jadi di mohon untuk tidak membawa ini ke kehidupan asli semua tokoh yang ada di cerita ini. Cerita ini MURNI hanya karangan author saja.

Terima kasih.....
TBC☆

Akhir Untuk Awal (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang