Kamu?

2.2K 190 3
                                    

Tak terasa kini waktu menunjukkan pukul 14.30 WIB yang di mana sebentar lagi adalah waktunya pulang.

"baik anak anak untuk tugas kali ini bapak akan bagikan kelompok untuk kalian, dimana dalam satu kelompok berisi 2 orang dan akan bapak urut sesuai absen. Tugasnya adalah membuat laporan tentang materi yang saya jelaskan tadi. Di buat dengan semenarik mungkin, kalian juga bisa mencari materi tambahan di buku atau google besok kumpulan ke ruang guru dan taruh di meja bapak." ucap pa yadi.

Pak yadi pun mulai membagikan kelompok, dan hingga sampai ke "shania gracia dengan shani indira".

Setelah selsai membagikan kelompok, semua murid di perbolehkan untuk pulang. Kini di kelas hanya tersisa shani dan gracia.

"shan, kita mau kerja kelompok di rumah siapa?" tanya gracia yang kini sudah berdiri di hadapan shani.

"eum, gimana kalo di rumah aku aja?" tawar shani.

"yaudah ayo, lo bawa mobil gak?"

"nggak, aku tadi di anter supir"

"yaudah, bareng mobil gw aja yuk"

Mereka pun keluar kelas dan berjalan menuju parkiran, setelah sampai di depan mobil gracia, ada seseorang yang memanggil gracia.

"woi gre, ke basecamp gak nih?" tanya adel teman satu geng nya gracia.

"nggak dulu dul, gw ada tugas kelompok sama dia" ucap gracia sambil melirik shani.

"wih, siapa nih neng cantik. gelo cakep pisan euy" (wih siapa nih neng cantik, gila cakep banget)

"dia shani, murid pindahan di kelas gw. Maneh jangan macem macem dull, ntar aing laporin acel" (kamu jangan macem macem dull, ntar aku laporin acel)

Adel pun hanya terkekeh.

"yaudah aing pergi dulu ya, dadah neng cantik" setelah itu adel pun langsung berlari karena takut kena amukan gracia.

Kini shani dan gracia pun tengah berada di perjalanan menuju ke salah satu mall terkenal di bandung. Tadi mereka sepakat pergi ke mall terlebih dahulu untuk makan dan mencari bahan.

Bandung Indah Plaza atau biasa di sebut BIP, siapa yang tidak tau BIP terutama warga bandung. Salah satu mall terkenal yang sudah berdiri sejak lama, setelah selsai memarkirkan mobilnya shani dan gracia pun tengah mencari tempat makan. Setelah berdiskusi mereka memutuskan untuk makan ramen.

"ge, kamu asli bandung?" tanya shani memecah keheningan.

"nggak sih, gw asli jogja terus pindah ke bandung" jawab gracia.

"lho sama dong, aku juga dari jogja"

"gw punya sahabat yang udh dket dari kecil, tapi semenjak gw pindah gw udah ga pernah tau lagi dia dimana" jelas gracia.

"aku juga, aku kangen banget sama dia aku juga pengen ketemu dia, ini gelang yang dari dulu aku pake dan dia juga pake gelang ini" shani pun memperlihatkan gelang dengan bentuk bulan sabit di tengahnya pada gracia.

Gracia pun terkejut, karena itu adalah gelang yang sama dengan yang di pake olehnya. Lalu dia pun memegang tangan shani dengan tangannya sebelahnya. Dan hasilnya, gelang itu sama persis.

"cani?!"

"gege?!"

...

DOR!! Hehe, terlalu pendek gak sih? kalo kependekan maafkan saya hehe.

Sorry ya kalo alur or kata katanya ga nyambung dan harap maklum jika banyak typo.

Penasaran gak kelanjutannya gimanaa? Sekarang segitu dulu ya, nanti aku lanjut lagi. Maaf banget kalo nge gantung HAHA

Jangan lupa vote dan komennya ya, jangan lupa follow juga.

Terima Kasih
TBC☆

Akhir Untuk Awal (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang