Bucin

1.3K 116 1
                                    

krringg...

Shani pun terbangun karena suara alarmnya. Sekarang waktu menunjukkan pukul 05.30. Shani pun memutuskan untuk cuci muka terlebih dahulu dan langsung menuju dapur untuk membuat sarapan.

Hari ini mereka akan pergi ke Pantai Malimbu.

"eh, ashel tumben jam segini udah bangun" ucap shani ketika sampai di dapur.

"iya ci shan, tadi aku kebelet buang air kecil terus gabisa tidur lagi deh" jawab ashel.

"ya udah, bantuin bikin sarapan yuk"

"ayo ci, kita mau bkin sarapan apa?"

"kita bikin nasi goreng aja deh, kamu bantuin potong bawang ya".

Kini shani dan ashel pun tengah sibuk menyiapkan sarapan. Tak lama eli pun menghampiri mereka di dapur.

"pagi ci shan, pagi shel" sapa nya.

"pagii ceu" balas keduanya.

"wangi banget, jadi makin lapar deh" celetuknya.

"bentar lagi selsai kok, kamu tolong buatin kopi dong" ucap shani yang langsung di setujui eli.

Setelah hampir 30 menit mereka menyiapkan sarapan, kini semua makanan sudah tertata rapih di meja makan.

"kalian bangunin yang lain ya" ujar shani.

"ok ci shan" balas keduanya.

.....

Shani pov...

Sebelum aku membangunkan gracia, aku memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Setelah 35 menit kini aku pun sudah siap dengan pakaianku dan aku pun langsung saja membangunkan gracia.

"ge...bangun yuk, yang lain udah pada nungguin di bawah tuh" ucapku sambil menepuk pundaknya.

"eunghh, aku masih ngantuk shan"

"ayo bangun, kita kan mau pergi...kasian anak anak kalo gak jadi pergi".

"morning kiss please" ucapnya dengan mata yang masih tertutup, aku pun terkekeh.

cup...

Setelah mencium bibirnya, barulah dia terbangun.

"mandi gih, jangan lama lama kasian yang lain udah pada nunggu buat sarapan."

Setelah gracia masuk ke dalam kamar mandi, aku pun memutuskan untuk membereskan kasur dan menyiapkan baju gracia.

Sembari menunggu gracia aku memutuskan untuk bermain handphone dan membuka instagram.

Shani pov end...

....

author pov

"udah semua kan? berangkat sekarang aja kuy" ajak adel.

"udah sih kayaknya, gas lah" ucap ara.

Setalah berada di mobil masing masing mereka pun mulai menjalankan mobilnya di pimpin oleh mobil rombongan gracia di depan.

Perjalanan kali ini memakan waktu sekitar 2 jam. Beberapa di antara mereka memutuskan untuk tidur.

Di mobil adel...

"woi ra! bangun, dah sampe nih" ucap adel.

"eh udh sampe si gre udah sampe belum?" tanya ara.

"masih di belakang dia, tadi ke minimarket dulu kuy lah".

"WOII BANGUN LO PADA, ENAK AJA PADA MOLOR" teriak ara.

"woi anjing ! telinga gw sakit" protes adel yang di balas kekehan kecil ara.

Akhir Untuk Awal (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang