Berpaling?

1.1K 104 5
                                    

Gracia pov...

Karena sore ini aku sangat bosan, aku memutuskan untuk pergi ke indoapril depan komplek dengan berjalan kaki. Saat sudah sampai disana aku pun mulai memilih apa saja yang akan aku beli, saat aku berjalan di salah satu lorong aku melihat seorang gadis eum sepertinya dia seumuran dengan ku, dia terlihat kesusahan mengambil salah satu snack yang berada di atas. Aku pun ber inisiatif untuk membantunya.

"eh, terima kasih" ucapnya.

"sama sama, kalo gitu gw duluan".

Saat mengantri di kasir, dia yang hendak membayar pun mendadak panik karena dompetnya tertinggal.

"biar saya aja yang bayar mbak, berapa totalnya?" tanyaku.

"totalnya 56rb kak" jawab nya.

Setelah membayar pun aku langsung keluar.

"tunggu!" aku berhenti saat ada yang memanggil ku.

"kenapa?" tanyaku.

"e-eumm makasih soal tadi, maaf ya jadi ngerepotin kamu. N-nama kamu siapa?" tanya nya.

"haha gapapa santai aja, nama gw gracia. Kalo lo?"

"nama aku amel, eum kamu tinggal di komplek ini?" jawab amel.

"busett cantik bang-EH apaan si lo, inget lo punya pacar yang sempurna tiada tanding" batin gracia.

"haloo, kamu kenapa melamun?".

"e-ehh nggak, iya gw tinggal di blok C. Lo tinggal disini juga?".

"iya aku tinggal di blok D"

Setelah itu kita pun memutuskan untuk pulang bersamaan. Tidak banyak hal yang di bicarakan selama jalan pulang, ternyata dia baru saja pindah beberapa minggu yang lalu, doakan saja aku tidak oleng ya nders.

Gracia pov end.

....

"selamat pagii bidadari" sapa gracia saat duduk di bangkunya.

"pagii gee, kamu ish apaan sih bidadari bidadari. Malu tau" balas shani.

"hehe gapapa, kamu lagi ngerjain apa sih?"

"bikin kerangka buat proposal kegiatan lomba debat nanti".

"SHALOM SEMUANYA" ucap adel saat memasuki kelas.

"orang stres" gumam gracia.

"kulit kelir konèng cangkang cau" celetuk eli yang tiba tiba saja bernyanyi.

"huntuna bodas tipung tarigu" sambung salah satu teman kelasnya.

"biwir bereum bereum jawer hayam, panon coklat kopi susu" sambung zee.

"NGAN NAHA ATUH BEUT DI MUMURAH" adel.

"GEBLEK HIRUP DAEK JADI RUNTAH".

"ULAH BANGGA BISA GUNTA GANTI JALU"

"KOMO JEUNG POHO DI BAJU".

Setelah itu suasana kelas pun menjadi heboh sendiri. Tak lama guru pun datang dan membawa satu murid baru di belakangnya suasana kelas pun langsung hening.

"loh itu kan amel, yang balik sama gw kemarin" batin gracia.

"selamat pagi anak anak" sapa nya.

"selamat pagi buu".

"hari ini ibu membawa murid baru, ayo nak perkenalkan diri kamu"

"terima kasih bu, halo semuanya perkenalkan nama saya Amelia Mahes Pratama. Kalian bisa panggil aku amel, semoga kita bisa berteman baik terima kasih semuanya".

Akhir Untuk Awal (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang