Setelah bel pulang berbunyi kini ara, adel, zee, dan gracia sedang berada di parkiran untuk membahas rencana menyusul nya itu.
"gak akan bawa baju?" tanya zee.
"ya bawa lah, lo mau 3 hari ga ganti baju? gw sih ogah" jawab ara.
"yaudah lah baju mah bisa beli, gas berangkat sekarang" timpal adel.
Setelah selsai berunding, kini motor keempatnya pun terlihat meninggalkan kawasan sekolah. Mereka akan memakan waktu selama 2 jam perjalanan.
....
Kini mereka berempat sudah sampai di villa dan tengah beristirahat.
"emang dimana si campingnya?" tanya adel.
"gak jauh dari sini, jalan kaki juga jadi" jawab gracia.
"lo berdua mau kesana?" tanya zee.
"mau lah, tujuan gw kesini kan nyusul chikuy" jawab ara.
"malem aja dah, gw ngantuk pengen tidur dulu. Ntar kalo dah malem bangunin gw ya" ucap gracia lalu ia memasuki salah satu kamar disana.
....
Kini shani dan chika tengah melakukan misi yang di beri oleh beby. Misinya adalah mereka harus mencari beberapa kain yang berwarna coklat yang di sebar di sekitaran sana. Mereka harus mengumpulkan sebanyak banyaknya sampai batas waktu yang di tentukan.
"kamu udah dapet berapa chik?" tanya shani.
"dapet 3 shan, kamu berapa?" kini chika yang bertanya.
"dapet 5 nih, susah banget warnanya mirip sama tanah jadi agak susah bedain" jawab shani.
"waktunya 5 menit lagi nih, yuk cari lagi" ajak chika.
Mereka berdua pun kembali mencari, setelah beby memberi tanda bahwa waktunya habis. Mereka semua kembali berkumpul di tengah lapangan. Beby dan desy menghitung hasil kain dari masing masing kandidat.
"gimana des?" tanya beby.
"shani sama chika dapet paling banyak" bisik desy.
"owh ok, sekarang lo taro lagi kainnya di box tadi. Lanjut ke misi berikutnya" ucap beby.
"Ok, karena kalian sudah menyelsaikan misi ini, kami sengaja tidak memberi tau siapa yang paling banyak mendapatkan kain. Sekarang kita lanjut ke misi berikutnya" jelas beby.
Semua peserta terus berkegiatan hingga pukul 7 malam, lalu setelah itu para kakak tingkatnya menyuruh mereka untuk beristirahat karena tengah malam nanti mereka akan mengadakan jurit malam.
....
"dull, zee. Lo pada mau diem di villa kan?" tanya gracia.
"iya, gw jagain motor aja dah" jawab zee.
"gw nitip ya, gw sama ara mau ke tempat mereka dulu. Assalamualaikum para penghuni neraka" setelah itu gracia dan ara pun langsung pergi.
"waalaikumsalam, penghuni neraka kok teriak penghuni neraka" balas adel.
Ara dan gracia hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke daerah perkemahan. Di pintu masuk, terlihat beberapa anak OSIS dan juga pembina OSIS.
"permisi pak bayu" sapa ara.
"loh, ara gracia. Kalian ngapain kesini?" heran pak bayu.
"hehe biasa pak, nyusulin mbak pacar" ucap gracia sambil menggaruk tengkuk belakangnya.
"hadehh, dasar anak jaman sekarang ya. Gabisa jauh sedikit pun" pak bayu.
"kita boleh izin masuk gak pak? gak akan lama lama kok" izin gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akhir Untuk Awal (END)
Dla nastolatkówBerpisah bukan hal yang diinginkan oleh seluruh umat manusia, selalu berharap untuk terus bersama hingga maut memisahkan. Tapi bagaimana jadinya jika berpisah ini justru membawa kita untuk memulai semuanya dari awal? Itulah yang di alami oleh dua or...