Surprise

996 130 0
                                    

Hari ini tepat menginjak tanggal 5 oktober, yang dimana manusia setengah bidadari itu berulang tahun. Dan hari ini juga gracia akan melancarkan aksinya untuk memberikan surprise pada kekasihnya itu.

"gimana caranya biar shani ga curiga kalo gw gak akan ngehubungin dia seharian ini dan ga ngucapin happy birthday kedia" gumam gracia sambil berjalan mondar mandir di dalam basecamp.

"ck pusing lama² gw liat lo mondar mandir gitu, duduk aja kan bisa" gerutu adel.

"ya gw lagi bingung anj, bantuin mikir napa" balas gracia dengan ngegas.

"GW PUNYA IDE" sahut zee dengan tiba tiba membuat ketiga kawannya terkejut.

"ANJING ZEE, kaget gw" gurutu ara sembari menoyor pelan kepala zee.

"hehe sorry, gw ada ide nih gimana kalo kita suruh ashel, chika sama marsha ajak shani buat jalan jalan atau ngelakuin hal apapun deh sampe sore biar perhatian dia teralihkan dari lo" usul zee.

"nah gw setuju tuh, mereka kan bisa ajak shani ke salon atau spa spa gitu lah" sambung ara.

"kenapa gak shopping?" tanya adel.

"jangan, kan acara tunangannya malem nanti dia malah kecapean lagi" balas zee.

"OKE! ra, lo suruh chika buat ajak shani dkk ke salon" ucap gracia yang langsung diacungi jempol oleh ara.

"nah masalah pertama udah selsai nih, terus nanti ajak shani nya gimana weh?" tanya adel.

"gw udah kerja sama, sama mama papa nya shani jadi nanti mereka bakal ajak shani buat makan malam keluarga, terus om key pura² dapet telfon dari rekan kerja nya nah tante ve pura² ke toilet, dan nanti semua lampu di ruangan itu bakal mati" jelas gracia.

Setelah membahas semuanya, gracia memutuskan untuk meninggalkan basecamp terlebih dahulu untuk mengambil cincin pesanannya, sementara ketiga yang lainnya pergi ke hotel yang nantinya akan di pakai untuk acara nanti malam.

....

"ishh ! gracia kemana sih, udah ga ngucapin happy birthday terus gak bisa di kabarin lagi" gerutu shani sambil menatap kesal handphone nya.

drrtt...

"chika? ngapain dia telfon, perasaan dia udah ngucapin deh" gumam shani.

"halo shan?"

"iya chik, kenapa?"

"gw mau ajak lo keluar sama dua curut lainnya, udah lama juga kita gak kumpul berempat mau gak?"

"emang mau kemana sih"

"ada deh, udah pokoknya lo siap siap aja 20 menit lagi gw jemput lo, bye"

tut...

"dih ! ngeselin banget sih" ucap shani.

Setelah itu, shani pun memutuskan untuk segera bersiap siap. Setelah siap ia pun menunggu chika di ruang tamu.

"loh sayang, kamu mau kemana?" tanya keynal.

"aku mau keluar sama chika dan yang lainnya pah" jawab shani.

"ohh yaudah jangan pulang malem malem ya, papa khawatir. Oh iya uang yang papa kasih masih cukup atau kurang?"

"aman pah, gak akan malem malem kok uang yang papa kasih juga masih cukup. Yaudah pah shani berangkat ya, ini katanya chika udah sampe di depan" pamit shani.

"iya sayang, hati hati nak" ucap keynal.

Skipp

"assalamualaikum shani pulang"

Akhir Untuk Awal (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang