Part 24

9.6K 185 3
                                    

Suatu pagi, Gracia sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Setelah siap dengan seragam sekolahnya, gadis itu pun mengambil tas sekolahnya dan keluar dari kamarnya, dan tak lupa untuk sarapan pagi bersama keluarga. Setelah selesai sarapan, Gracia pun berangkat ke sekolah.

**********

Setiba nya di sekolah, tepatnya saat Gracia sedang berjalan ke arah lobi sekolah, ia bertemu dengan seorang gadis yang sangat ia kenal.

"Zee!!" panggil Gracia agak keras, dan gadis yang di panggil itu pun menoleh.

"Hay!!" balas gadis itu yang ternyata Zee.

Gracia pun berlari kecil menghampiri Zee. Namun saat Gracia sedang menaiki tangga menuju lobi, sebuah kecelakaan kecil terjadi.

Salah satu kaki Gracia tak sengaja tersandung anak tangga, dan membuatnya terhuyung ke depan.

"Aduuhh!! Ehh ehh!!" Gracia terkejut, dan apa yang terjadi selanjutnya?.

Gracia tak sengaja menabrak tubuh Zee, dan....

"Cupp!!!"

Tak sengaja kedua bibir Gracia dan Zee bersentuhan selama beberapa saat, hingga akhirnya mereka berdua pun terjatuh ke lantai dan ciuman mereka terlepas.

"Aduuhh!! Aww!!" pekik Gracia menindih tubuh Zee.

Sedangkan Zee sendiri hanya terdiam membeku dan membulatkan kedua matanya.

"Aduh Zee sorry ya, tadi kesandung tangga nggak sengaja.. Kamu nggak papa kan?" tanya Gracia segera bangkit. Apalagi murid-murid di sekitar juga memperhatikan mereka dan membuat Gracia merasa malu.

Namun, Zee masih terdiam.

"Hey Zee, kamu nggak papa kan?" Gracia menepuk pelan pipi Zee, dan membuat gadis itu tersadar dari lamunannya.

"Ehh iya, aku nggak papa kok.. K-kamu nggak papa kan?" Zee bertanya balik.

"Aku nggak papa, sorry ya nggak sengaja.. Kesandung tadi.." ucap Gracia.

"I-iya nggak papa kok.." balas Zee.

Karena merasa malu dilihat orang-orang sekitar, Gracia segera menarik tangan Zee dan mengajaknya untuk segera pergi dari lobi.

Saat ini, mereka berdua sedang berjalan berdua menuju kelas. Biasanya mereka berdua asyik mengobrol sambil berjalan menuju kelas. Namun kali ini, mereka hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Gila!! Apa itu tadi barusan?? Gre nyium bibir gue? Nyuri ciuman pertama gue?? Ohh my god!!" batin Zee yang sedang berjalan dengan setengah melamun.

Namun berbeda dengan Gracia, gadis itu merasa sangat senang karena kejadian tadi.

"Ehh ini bukan mimpi kan?? Tadi gue beneran nyium bibir Zee kan?? Aaaaaaaaaa!! Seneng banget gue.. Akhirnya dapet juga tuh bibirnya hihihi.." batin Gracia.

Sebuah kecelakaan kecil yang sangat menguntungkan, bagi Gracia.

**********

Pukul 10 pagi, waktunya jam istirahat. Gracia ingin mengajak Zee untuk jajan di kantin.

"Zee, kantin yukk.." ajak Gracia, dan Zee membalas dengan anggukan. Dan mereka berdua pun ke kantin.

"Zee, sorry ya soal kejadian tadi di lobi.." ucap Gracia, saat ini mereka berdua sedang menikmati jajanan mereka sambil bersantai di sebuah meja.

"Iya nggak papa kok, santai aja.." jawab Zee.

"Tapi soal itu.... Kamu nggak marah?" tanya Gracia sambil menyentuh bibirnya dengan jari nya.

"Nggak papa kok, soal itu lupain aja.. Kamu kan nggak sengaja.." jawab Zee paham, lalu tersenyum tipis.

Gracia pun merasa lega, ia takut Zee akan marah padanya karena masalah ciuman yang tak di sengaja tadi.

Setelah ngemil di kantin, kedua gadis itu pun kembali ke kelas.

**********

Zee baru saja tiba di rumah, ia baru pulang dari sekolah. Gadis itu masuk ke kamar tidurnya, lalu melempar tas nya asal dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Gadis itu kembali teringat dengan kejadian tadi pagi di sekolah, yang dimana Gracia tersandung dan tak sengaja mencium bibirnya.

"Anjir first kiss gue diambil sama Gre, semoga ini cuma mimpi.." batin Zee lalu menepuk kedua pipi nya.

Tapi ini bukan mimpi, ini nyata Azizoy...

Zee pun menyentuh bibirnya,

"Hmm tapi kok rasanya enak ya dicium sama Gre tadi, jadi ketagihan.." gumam Zee, lalu ia mengeluarkan lidahnya dan menyentuh bibirnya dengan lidahnya.

Seketika gadis itu langsung menggelengkan kepalanya.

"Aduh mikirin apa sih gue, aneh-aneh aja deh.." gumam Zee mencoba membuang pikiran negatif di kepala nya.

Gadis itu pun beranjak dari ranjang, lalu mengganti baju. Setelah itu, ia kembali naik ke atas ranjang dan memutuskan untuk beristirahat.

**********

Di sisi lain, Gracia baru tiba di rumah. Ia segera masuk ke kamar tidurnya, lalu naik ke atas ranjang dan melompat-lompat kegirangan.

"Yeay!! Akhirnya gue bisa dapetin bibir Zee.. AAAAAAA!! Seneng banget gue ya ampun!!" gumam Gracia sangat bahagia.

Setelah puas melompat-lompat di atas ranjang, gadis itu langsung merebahkan tubuhnya.

"Masih ada satu misi lagi, yaitu ngeseks sama dia.. Hmm tapi kira-kira bisa nggak ya??" gumam Gracia.

"Ahh bodo amat, bisa gak bisa ya harus bisa.. Seorang Gracia tidak boleh gagal untuk mendapatkan apa yang di inginkan.." gumamnya lagi, lalu gadis itu pun masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih.

*
*
*
*
*

Greshan's Sex Story 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang