🐺
Jeka adalah seorang Alpha yang di takuti oleh setiap musuh karena cara melawan dan menyerang yang terkadang membuat musuh tidak bisa berbuat apapun padanya.
"Alpha, kami mendapat pesan bahwa pack kita yang di sebelah timur di serang oleh kawanan Rogue." Ucap Beta yang bernama Jerim.
"Hemm, apa Gamma sudah melatih para warior?" Tanya Jeka dengan tatapan tajamnya.
"Warior masih lemah dalam menindak Rogue, besar kemungkinan akan kalah." Ucap Beta dengan menunduk.
"Aku mengingat hari ini para Hunters sedang berburu ke area Utara untuk perluasan yang aku inginkan, jika tidak memiliki pilihan bawakan beberapa wolf yang siap berperang, Rogue tidak pernah memiliki cara yang pintar dalam menyerang." Ucap Jeka turun dari kursi ke besarannya.
Jeka adalah seorang Alpha yang sudah di didik dari kecil, sehingga membentuk rasa jiwa pemimpin yang kental seperti mendiang Ayahnya.
Ayahnya mati saat Medan perang, sedangkan Ibu nya meninggal selang satu Minggu, karena seorang serigala yang kehilangan Mate nya akan sakit-sakitan dan tidak bertahan lama untuk hidup.
Jeka adalah satu-satunya penerus Black Raider, Pack yang sudah besar bahkan penjuru wilayah mengetahui pack itu, mereka tidak akan pernah segan untuk menumpas semuanya.
Jika tempat bagi para serigala adalah sebuah gua maka, pack Black Raider membangun sebuah istana yang dihuni para wolf, dan disekitarnya adalah wilayah penduduk klan Black Raider.
Jeka terkenal sebagai pemimpin yang sangat tangguh, jarang sekali pack di serang oleh beberapa musuh dari klan lain, hanya Rogue yang mampu datang tanpa permisi dan akan membuat kekacauan di area kekuasaan miliknya.
"Alpha, wilayah sebelah timur akan kedatangan para warior yang terpilih untuk membantu, apa itu perlu?" Tanya Jerim.
"Tidak, aku yang tangani sendiri, para Rogue tamak itu tidak bisa dibiarkan begitu saja!" Ucap Jeka.
"Tapi Alpha, Rogue yang datang ada seratus lebih dan itu tidak bisa di lawan sendirian, mohon maaf Alpha, saya mengerti anda tangguh, tapi untuk sendiri itu seperti mengumpan diri, Rogue sangat tamak." Ucap Jerim.
"Baiklah Beta, kirim para warior untuk membantuku menyelesaikan mereka, tidak bisa dibiarkan dengan begitu saja pack kita diserang." Jerim mengangguk lantas mempersiapkan para warior.
Sedangkan Jeka kini sudah berubah bentuk menjadi Jack, seekor serigala hitam dengan tubuh gagah besar, taring panjang serta mata kuning cerah. "Auuuuu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...