🐺
Jeka berjalan dengan gagahnya lantas tersenyum. "Aku memberi kesepakatan, peperangan tidak berlangsung dan aku akan memberikan cool coats untuk kalian." Mendengar itu mereka terkejut dengan keputusan pack dari Black Raider yang terkenal akan kejam.
"Maksudmu?" Tanya Alpha pack Wolf castle.
"Aku ingin Putri mu!" Mendengar itu semua pack dari Wolf castle menggonggong dengan keras menandakan mereka tidak Sudi untuk hal itu.
"Putriku bukan barang Alpha." Ucap Alpha dari Wolf castle.
"Huh, baiklah tidak masalah aku memberi dua pilihan saja perang ini terjadi dengan pasukan ku lebih dari 30 ribu dan kalian hanya 25 ribu dan juga jika ada yang mati aku tidak bisa tanggung jawab." Ucap Jeka.
"Jika kau menginginkan putriku secara langsung aku tidak berhak, apakah caramu sungguh b*jingan?" Ucap Alpha Wolf castle.
"Aku tidak se pecundang itu, malam bulan purnama adalah malam kepemilikan antara seekor serigala atas kekuasaannya jadi aku tidak akan pulang dengan tangan kosong."
Jeka lantas tersenyum. "Aku tau putrimu calon Alpha yang tidak tergelak oleh sesuatu maka satu yang ingin aku coba, yaitu putrimu."
"Jelaskan dengan lebih jelas." Ucap Dragon dengan mata tajam.
"Aku dan dia akan bertanding hanya berdua, jika sampai dia tidak takut padaku sebagai serigala maka kalian menang dan bisa mendapatkan cool coats dengan senang hati tanpa ia ikut denganku, tapi jika sampai anakmu kalah dan tunduk padaku maka aku akan memilikinya dan Cool coats akan aku berikan sebagai hadiah ku untuk putrimu bagaimana?" Mendengar itu alpha sedikit tertarik, Jeka terkenal kuat dan jika putrinya berada bersama Jeka maka ia juga bisa menjamin keamanan putrinya.
"Baiklah." Mendengar itu Dragon hendak protes.
"Aku tidak memiliki masalah jika memang itu yang dia inginkan, biarkan dia menentukan, aku menginginkan putriku menang." Ucap Alpha.
"Lalisa."
"Ya Ayah." Ucap Lalisa mendekat dengan menunduk. "Lawan dia, buktikan kau calon Alpha jika sampai kau menang maka aku akan menjadikanmu Alpha saat perpindahan kekuasaan beberapa bulan lagi, tapi jika kau kalah maka kau harus siap menjadi Luna!" Lalisa mengangguk patuh.
Ia pun berjalan mendekat ke arah Jeka dengan sorot mata yang memiliki ambisi sedangkan Jeka merasa tertantang menaklukan itu, tak lama Lalisa berbuah.
Srakkk
Ia sudah berganti menjadi seekor serigala putih bertubuh indah dan besar rembulan saja memantulkan sinarnya dengan baik membuat sosok serigala putih pucat itu menjadi mempesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...