🐺
Malam ini Jeka sudah berada di mansion nya, para omega sibuk dengan pekerjaannya menyediakan makan malam, Jeka yang sudah lapar segera turun dari kamarnya.
"Beta!" Mendengar itu Jerim langsung menghadap.
"Ya, alpha ada yang bisa saya bantu?" Tanya Jerim sambil menunduk. "Temani aku makan, suruh Victor bergabung juga bersama Delta dan Ceta!" Jerim mengangguk.
"Selamat malam Alpha." Ucap mereka serempak.
"Malam, ayo duduk makan bersamaku, Delta apa yang sedang kamu lakukan akhir-akhir ini?" Tanya Jeka.
"Tidak banyak Alpha hanya melihat apa yang sedang di kerjakan para penduduk yang bekerja, perekonomian kita tetap harus stabil agar penduduk tidak kelaparan." Ucap Delta bernama Jhope.
"Baguslah, Ceta apa yang kamu kerjakan?" Tanya Jeka. "Menetralisir para elf yang masuk, mereka ingin menjadi anggota pack." Ucap Ceta bernama Rapmon.
"Biarkan saja itu sudah biasa, Elf menyukai cara kerja kita mereka tidak akan berbuat kerusakan, malah membantu mempercepat perbaikan rumah yang rapuh, mereka memiliki sihir yang baik." Ucap Jeka memakan daging nya.
"Ouh ya Gamma, aku sudah memintamu melatih para warior lalu apakah sudah siap sampai ke tahap yang lebih tinggi?" Tanya Jeka.
"Ya, Alpha mereka bisa dibilang warior spesial karena memiliki kemampuan cepat, di era sekarang yang semakin sedikit berminat mengikuti warior." Ucap Victor.
"Terus usahakan para penduduk yang masih muda mengikuti pelatihan, tidak tau kapan kerajaan membutuhkan mereka." Ucap Jeka.
"Siap Alpha." Ucap Victor.
Mereka akhirnya menyelesaikan makan malam itu dan sekarang duduk di meja kerja mereka.
"Seperti yang di duga bahwa kita memiliki kendala pada Wolf castle, mereka cukup mengundang peperangan yang tidak bisa di elak, bagaimana dengan kerjasama dengan wilayah Cool coast?" Tanya Jeka.
"Sama, mereka menginginkan menjadi tempat perang kita." Ucap Jerim.
"Masalah itu tetap sama tidak berubah mereka mengibarkan bendera permusuhan dengan pack kita." Jawab Victor.
"Aku mengerti, Delta apa saran mu?" Tanya Jeka.
"Mundur? Bukankah perluasan wilayah telah dimenangi tahun lalu, mereka berhak dengan itu." Jawab Jhope.
"Menurutku itu sedikit salah, para wolf castle bukan wolf sembarangan, mereka memiliki keinginan besar membuat persaingan dengan pack Black Raider, besar kemungkinan dimasa yang akan datang mereka menginginkan kedudukan alpha." Ucap Rapmon.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...