🐺
Lalisa yang sadar itu salah langsung mendorong tubuh besar Jeka. "Kau!!" Jeka terkekeh.
"Aku bisa tersenyum sepanjang hari, karena hujan pernah menahan mu disini untukku." Lalisa lantas menginjak kaki Jeka dengan keras. "Makan tuh hujan." Lalisa pun meninggalkan Jeka yang terkekeh.
Lalisa melihat Rose yang meronta dan tidak di lepaskan lantas Lalisa berlari menendang wajah Jerim hingga ia terjerembab ke tanah.
Bughh
"Ouchh dia sangat kasar." Ucap Jerim.
Jeka yang melihat Jerim lantas membantunya berdiri dan melihat Lalisa yang menatap tajam. "Jangan sama kurang ajarnya dengan pimpinan mu itu bodoh, sahabatku membencimu!" Ucap Lalisa.
"Sudahlah Lalisa, dia hanya memenuhi perintah pemimpinnya." Ucap Rose.
"Tapi dia kasar padamu Rose." Ucap Lalisa.
"Apakah ini Luna yang kau inginkan Alpha? Sungguh dia menakutkan." Lalisa melotot ke arah Jerim membuat ia mundur sedangkan Jeka merasa senang jika Lalisa memiliki aura itu, ia akan menjadi semakin kuat.
"Biarkan mereka pergi Beta." Ucap Jeka sambil mengedipkan mata ke arah Lalisa dan sontak Lalisa memberikan jari tengahnya dan pergi.
"Mengapa dia memberi jari tengah Alpha? Apa maksudnya?" Tanya Jerim yang tidak mengerti.
"Itu artinya dia mulai menerimaku." Balas Jeka yang juga tidak mengerti itu, hanya Lalisa yang sudah kental dengan dunia manusia.
Saat tengah mencari jalan keluar Lalisa dan Rose dihadang manusia yang selalu berburu membuat mereka terjebak. "Mengapa ada manusia cantik ditengah hutan begini bos? Apakah mereka tersesat? Kalian bisa ikut dengan kami." Mendengar itu Lalisa menggeleng.
"Jangan menyentuh kami sialan!" Ucap Lalisa.
"Ouch kasar sekali." Ucap sala satu dari 3 orang itu.
"Rose lebih baik aku berubah saja menjadi serigala." Ucap Lalisa. "Apa kau gila! Mereka akan membunuh kita, tidak lihat mereka membawa senapan?" Lalisa menelan ludah.
3 pria itu mendekat sedangkan Lalisa dan Rose mundur karena takut saat mereka sudah di ujung jurang mereka berpegangan erat namun seketika semua menghilang saat seekor serigala hitam besar menerjang mereka itu adalah Jerim yang sudah berubah bentuk dan membunuh mereka dengan cakaran dan gigitan.
"Wah hebat." Ucap Rose tanpa sadar.
Datanglah sosok Jeka. "Hmm, apakah kalian terluka?" Lalisa dan Rose menggeleng. "Kami tidak apa." Ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...