🐺
Selama seminggu ini Jeka selalu memastikan bahwa keinginan sang Luna terpenuhi dan itu membuat Lalisa tidak merasa kesulitan.
Apalagi kandungannya mulai membesar membuatnya sedikit kerepotan mungkin bisa dijabarkan kandungannya terlihat seperti 4 bulan bagi kandungan manusia normal.
Lalisa tengah memakan apel yang sengaja Jeka kupas untuknya. "Hormat saja Alpha, Luna dengan penuh kesadaran saya ingin menyampaikan sebuah pesan." Ucap Guard pada Jeka.
"Apa itu?"
"Seseorang mengirimkan busur panah ini dan kemungkinan ini kiriman dari musuh." Ucapnya membuat Jeka segera mengambilnya, di ujungnya terdapat sebuah kertas segera Jeka membukanya.
T
Mari berperang saat bulan purnama, karena kau sudah membunuh Ayahku
To Alpha black raider
Jeka lantas meremas kertas itu membuat Lalisa bingung. "Ada apa Alpha?" Tanya Lalisa penasaran.
"Seseorang mengirimkan surat pernyataan perang, dia mengatakan aku telah membunuh Ayahnya juga dia memberikan inisial namanya yaitu T." Ucap Jeka.
Lantas Lalisa membulatkan mata. "Ten?"
Jeka lantas menatap Lalisa dengan penuh penasaran karena sepertinya istrinya mengetahui perihal dari siapa surat ini datang. "Kamu mengetahuinya Luna?"
"Ten, sepupuku dia anak dari paman Dragon, dia tidak ada di pack karena sedang berguru pada seseorang mungkin setelah mendengar kematian paman ia kembali untuk balas dendam." Ucap Lalisa.
"Hmm aku mengerti jadi dia ingin berperang karena Ayahnya telah terbunuh, baiklah aku akan memastikan kemenangan ku." Ucap Jeka.
"Aku tau kamu tidak mungkin diam melihat orang lain mengancam kedamaian pack, semoga moon goddess bisa membantu kita." Jeka mengangguk.
Jeka kini sedang berkumpul dengan Beta, Gamma, Delta dan Ceta. Mereka tengah mendiskusikan untuk cara berperang mereka.
"Jadi siapa T?" Tanya Jhope.
"Sepupu dari Luna." Ucap Jeka membuat keempatnya terkejut bukan main.
"Jadi acara balas dendam?" Tanya Rapmon.
"Ya, sesuai tebakan mu Ceta, kita tidak bisa diam saja walau tidak tau dia akan melakukan perang dengan berapa banyak serigala hingga berani mengajukan peperangan." Ucap Jeka.
"Bukankah Ayahnya menginginkan kekuasaan Wolf castle, itu memungkinkan jumlah pengikutnya hanya sedikit." Ucap Jerim.
"Tidak bisa dijabarkan, karena Luna mengatakan bahwa dia berguru pada seseorang, besar kemungkinan dia akan mendapatkan pendukung dari tempatnya jika dia hanya seorang keturunan yang bukan Alpha murni." Ucap Jeka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...