🐺
Malam bulan purnama...
Akhirnya setelah menunggu beberapa hari malam itu akhirnya muncul, kini dari dua belah pihak tengah menempati posisi mereka pasukan black raider berada di sebelah kiri dan pasukan Ten sebelah kanan.
"Malam ini begitu cocok untuk kita melakukan peperangan yang akan menjadi sejarah." Ucap Ten.
"Apa yang dikatakan olehmu tidak salah karena tujuanmu dendam bukan?" Ucap Jeka.
"Tentu saja, ouh belum berkenalan bukan? Namaku Ten anak dari Dragon seorang Alpha Yang sudah kau bunuh dan perkenalkan kembali bahwa aku adalah Alpha bagian timur dari pack Moon Cristal." Jeka nampak mengangkat sebelah alisnya.
Rupanya pack itu miliki dia, Jeka mengingat bagaimana saat dirinya lewat sana dan orang-orang disana sangat tidak menghormatinya mungkin itu sebabnya Ten tidak memberinya rasa hormat karena dirinya adalah Alpha yang dibencinya.
"Baiklah rupanya aku telah mengenalmu dan sepertinya kau tidak perlu mendengar perkenalanku karena kau sudah mengetahuinya sendiri?" Ucap Jeka.
"Ya."
Lantas Jeka meminta Jerim untuk maju dan mengatakan bahwa dirinya siap untuk berperang, melihat itu Ten rupanya sama meminta sang Beta mendekat untuk memulai peperangan.
Jeka tidak mengerti bagaimana strategi yang dimiliki Ten tapi menurut perhitungannya ia yakin bahwa jumlah mereka kalah dengannya mungkin hanya sekitar dua ribu tentara dan Jeka sudah mempersiapkan lima ribu yang ia sembunyikan sebelum keadaan mendesak.
Jerim membisikan bahwa ia telah siap begitupun dengan Beta dari pack Moon Cristal.
Setelah itu Jerim berubah menjadi serigala Jerry lalu ia pun melolong begitupun Beta dari moon Cristal ikut melolong menandakan peperangan akan dimulai.
Jerim lantas kembali ke kawanannya lalu mengatakan hal yang sama sesuai dengan kesepakatan. Lantas Jeka meminta mereka menyerang dan akhirnya pertarungan antara Wolf dilaksanakan.
Jeka kini melawan para warior tingkat tinggi dari pack Moon Cristal karena rupanya mereka sedikit ahli, mata tajam Jeka menatap sekeliling guna mencari Ten dan rupanya ia tengah berhadapan dengan Ceta.
Jeka lantas dengan kekuatannya menumbangkan banyak warior yang mendekat, Ten yang melihat itu akhirnya mundur setelah melihat satu cakaran di dapatkan pada tubuh Rapmon.
"Arghh..."
Ten segera berjalan menjauh, ia lantas mendekati seseorang lalu berbisik membuat orang itu segera pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WOLF (Lizkook/Jirose)
WerewolfKematian dari keturunan Black Raider akhirnya digantikan oleh anak mereka bernama Jeka sang Alpha yang murni, ia dilahirkan pasangan dari pack Black Raider dan itu sudah menjadi ketentuan kerajaannya. Jeka di kenal sebagai alpha terkejam dan paling...