Hai, kenalin nama gue Kara. Gue baru aja ada acara kelulusan sekolah. Hari ini gue datang ke sekolah cuma pengen lihat pengumuman, dan gue udah siapin baju seragam buat acara semprot pilok -eh pylox.
Gue mau coret-coret seragam sebagai kenangan sama temen-temen gue.
Please, kejelekan ini jangan ditiru ya guys. Gue lagi pengen bandel. Selama ini gue selalu nurut apa kata orang tua gue. Jadi kali ini aja, gue pengen bisa ngerasain gimana rasanya jadi anak -yang hidup tanpa beban aturan.
Ya gimana ya, anggaplah itu kenakalan remaja gue. Apapun yang orang tua gue katakan, belum tentu semuanya bisa gue denger apalagi gue terapin. Ada kalanya gue pengen berontak.
Tapi entah kenapa selama gue masih bisa nunjukin ke mereka kalau nilai sekolah gue aman, tentram dan damai, gue ngerasa itu udah cukup.
Okey, gue tau gue nggak benar dalam hal ini. But gess! Gue bener-bener butuh pelampiasan rasa lelah gue setelah bertarung mikirin seabrek pelajaran yang bikin rambut gue rontok tiap hari.
Mom and Dad, I'm sorry for being your bad daughter. But, really I do love you.
"Coret sebelah mana nih, Kar? Udah penuh woey!" pekik Amel, cewek paling cempreng di circle gue.
"Nih!!" gue sengaja majuin dada gue. Secara, di area itu mana ada yang berani nyentuh, kecuali geng Ebo. Bukan Kebo ya! Tapi Ebo dari bahasa perancis Est Beaux yang artinya ganteng. Karena geng kami terdiri dari 7 bidadari pengghallu cowok-cowok ganteng.
"Disini? Asik!" tanpa banyak ribut, Amel ngasih tanda tangan keramatnya dekat area kantong berlogo SMA warna biru. Selesai ngukir pakai spidol hitam, Amel nyemprot pilok pink ngebentuk hati mengurung tanda tangan dia. "Done, Babe!"
Gantian gue yang ngasih coretan di punggung Amel. Lapak baju seragam dia masih banyak yang kosong. Gue nulis nama gue dengan huruf super gede biar eye catching. Nanti sewaktu-waktu Amel pengen lihat, nama gue keliatan paling WOW di sana.
"Kar! Kar! Cowok lo tuh!" Niken tiba-tiba nongol nyolek lengan gue, nunjuk ke arah luar gerbang sekolah.
Gue yang tadinya mau nyari mangsa buat nambah-nambah kenangan, terpaksa berhenti dan ikut melongok ke arah luar halaman sekolah.
Gue merogoh hape dari dalam tas, mungkin ada notif yang nggak gue dengar sangking berisiknya suasana seantero sekolahan.
"Nggak ada WA. Baru jam 10 loh ini." Gue bingung sendiri kenapa Najaendra ada di depan sekolah gue. Bukannya ini masih jam kerja?
• Agathias Najaendra •
Najaendra adalah cowok gue. Biasa gue panggil Nana, Jeje, Jae, Nayendra, Nayen, se-moodnya gue aja. Kalau lagi pengen sok-sok an manja ya gue panggil Yang, Ay, Babe. Kalau lagi kerajinan gue panggil nama lengkap, Agathias Najaendra. Udah sekeren itu namanya, tapi temen-temen dia malah pada manggil Yeyen. Plis jauh banget.