11

28.6K 2.6K 31
                                    

Mansion Xendrick...

Terlihat 2 buah mobil masuk ke halaman depan mansion Xendrick,kedua mobil itu tidak lain milik Heilon dan Keitel.

Heilon dan Keitel keluar dari mobil secara bersamaan,tapi tiba-tiba terlihat sebuah mobil sport yang memasuki halaman depan kediaman Xendrick.

"Bukankah itu mobil milik kakak pertama? Siapa yang berani memakai mobil nya?" Ucap Heilon.

"Kita lihat saja siapa yang telah berani memakai mobil milik kakak pertama." Ucap Keitel.

Klek

Terlihat seorang gadis cantik yang keluar dari mobil milik Regis,dan gadis cantik itu tidak lain adalah Renata. Heilon dan Keitel menatap penasaran siapa sebenarnya gadis tersebut.

Merasa ada orang yang menatap kearah nya, Renata langsung menatap kearah Heilon dan Keitel yang menatap kearah dirinya.

'astaga kenapa ada kedua orang itu?' batin Renata.

"Siapa kau?kenapa kau berani sekali memakai mobil milik kakak pertama?" Ucap Heilon menatap tajam kearah Renata.

"Kamu tidak mengenali tunangan mu sendiri, Heilon?" Ucap Renata.

Heilon menghampiri Renata dan dia langsung mencengkeram kuat dagu Renata, sedangkan Renata harus menahan sakit nya.

'orang ini tidak asik di bawa bercanda.' batin Renata.

"Aku tidak pernah memiliki seorang tunangan." Ucap Heilon.

Renata menghempaskan cengkraman tangan Heilon di dagunya, Keitel terkejut melihatnya. Begitu juga dengan Heilon.

"Astaga dagu ku jadi sakit." Ucap Renata memegang dagunya itu.

"Tuan muda kedua tidak asyik di ajak bercanda,saya hanya bercanda saja dengan anda. Mana mungkin saya jadi tunangan anda?" Lanjutnya sambil menatap kearah Heilon.

"Siapa kau?" Ucap Heilon.

"Saya Renata Mabella maid pribadi anda." Ucap Renata sambil memasang wajah kesalnya.

"Tidak mungkin." Ucap Heilon dan Keitel bersamaan.

"Terserah apa kata kalian berdua,saya permisi dulu." Ucap Renata langsung meninggalkan tempat itu.

Heilon dan Keitel masih tidak percaya dengan Renata, apalagi gadis itu tampak begitu cantik memakai dress biru nya.

"Sebaiknya kita masuk dulu,kakak ke-dua." Ucap Keitel.

"Hm." Gumam Heilon.

Keduanya memasuki kediaman Xendrick,para maid berjejeran rapi menyambut kedatangan kedua orang pria itu.

Hingga tidak lama kemudian mereka berdua berada di ruang tamu, Heilon dan Keitel menatap kearah ibu mereka yakni Allura sedang berbincang dengan teman-teman arisan nya.

"Ibu,kami berdua pulang." Ucap Heilon dan Keitel.

"Kalau begitu beristirahat lah,kalau mau makan siang. Langsung ke ruang makan saja, karena Renata dan Keiza sedang menyiapkan makan siang untuk kalian berdua." Ucap Allura.

"Baik,ibu." Ucap Heilon dan Keitel.

Heilon dan Keitel menuju ke ruang makan untuk makan siang, sedangkan Allura melanjutkan berbicara dengan teman-teman arisan nya.

"Allura,siapa kedua gadis cantik itu?" Ucap Herlina.

"Mereka berdua calon menantu keluarga Xendrick." Ucap Allura.

MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang