27✓

19.8K 1.9K 47
                                    

Renata menatap kesal melihat Omanya yakni Tiffany, datang-datang langsung memeluk nya bahkan sekarang wanita paruh baya itu mencubit pipinya.

"Ibu berhentilah mencubit pipi Renata." Ucap Jasmine yang melihat Renata meringis.

"Maafkan,Oma ya. Apakah pipi mu sakit?" Ucap Tiffany langsung melepaskan cubitannya di kedua pipi Renata.

"Tidak,Oma." Ucap Renata.

"Oma senang bisa melihat mu, Renata. Tapi Oma sedih karena tidak melihat mu tumbuh dengan baik." Ucap Tiffany.

"Aku juga senang bertemu kalian." Ucap Renata.

"Selama kamu di panti, apakah ibu panti mu merawat dengan baik?" Ucap Jasmine.

"Ibu panti merawat ku dengan baik,bahkan dia sudah menganggap ku sebagai anak kandungnya." Ucap Renata.

"Apakah kamu memiliki seorang teman di sana?" Tanya Tiffany.

"Iya,aku memiliki seorang teman." Ucap Renata.

"Ooo iya ibu,Renata akan bertunangan dengan ketiga tuan muda keluarga Xendrick." Ucap Jasmine.

"Apa?apakah itu benar, Renata?" Ucap Tiffany terkejut.

"Iya, Oma. Apalagi aku sudah menjalin hubungan dengan mereka bertiga, apalagi aku menyukai mereka bertiga sekaligus." Ucap Renata.

"Kalau kamu benar-benar menyukai mereka bertiga,Oma tidak akan melarang mu untuk menikah dengan mereka bertiga." Ucap Tiffany sambil mengelus kepala Renata.

"Kapan kamu akan bertunangan dengan mereka?" Lanjutnya.

"Minggu depan,Oma. Karena ibu yang menyiapkan pertunangan ini." Ucap Renata.

"Jadi kamu sudah memanggil nya dengan sebutan ibu?" Ucap Jasmine.

"Iya,mama." Ucap Renata.

"Apakah kamu benar-benar mencintai mereka bertiga?" Tanya Jasmine menatap kearah anaknya.

"Aku belum mencintai mereka bertiga tapi aku baru menyukai mereka,mama. Aku ingin melihat perjuangan Mereka bertiga untuk mendapatkan hati ku." Ucap Renata.

Renata belum sepenuhnya mencintai ketiga kekasihnya,dia ingin melihat perjuangan mereka bertiga untuk mendapatkan hati nya.

*****

Malam harinya...

Renata sekarang sedang berada di ruang keluarga bersama keluarganya, mereka juga baru saja selesai makan malam bersama.

"Renata,kamu ingin hadiah dari opa saat acara pertunangan mu nanti?" Tanya Andy.

"Pulau pribadi,opa. Karena sudah lama aku menginginkan sebuah pulau pribadi." Ucap Renata.

"Baiklah kalau begitu opa akan membelikan 3 pulau pribadi untuk mu." Ucap Andy.

"Terima kasih,opa. Sayang banyak-banyak sama opa." Ucap Renata langsung memeluk Andy.

"Opa juga sayang banyak-banyak sama kamu." Ucap Andy.

Joel langsung menarik Renata dari pelukan Andy, karena dia tidak suka melihat anaknya dekat dengan ayahnya.

"Kenapa papa menarik ku?" Tanya Renata.

"Papa tidak suka melihat mu dekat dengan opa mu." Ucap Joel.

MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang