Di mansion Chaxav...
Joel menatap sebuah berkas yang berisi tentang informasi Renata, dia tidak menyangka bahwa Renata benar-benar anak kandungnya. Bahkan juga Jasmine dan Hendry menangis bahagia melihatnya.
"Dia benar-benar anak kita,Joel." Ucap Jasmine.
"Sebaiknya kita harus membawa Renata bersama kita,papa." Ucap Hendry.
"Hm." Gumam Joel.
"Kalau begitu ayo kita pergi ke mansion Xendrick untuk menjemput Renata." Ucap Jasmine.
"Zareen." Ucap Joel.
Tak lama kemudian terlihat Zareen menghampiri mereka bertiga di ruang keluarga.
"Iya,tuan Joel." Ucap Zareen.
"Siapkan mobil ke mansion Xendrick." Ucap Joel.
"Baik,tuan Joel." Ucap Zareen.
Zareen meninggalkan tempat itu sedangkan keluarga Chaxav bersiap-siap untuk berangkat ke mansion Xendrick untuk menjemput Renata.
*****
Di mansion Xendrick...
Renata sekarang sedang rebahan di kasur kesayangannya sambil menatap kearah langit-langit kamar nya.
"Huwaaa hari ini aku malu sekali, mereka bertiga pasti curiga dengan ku kalau aku mendengar pembicaraan mereka." Teriak Renata.
"Apalagi kenapa harus ada cacing tanah segala sih?" Lanjutnya kembali kesal mengingat kejadian tadi.
Tiba-tiba pintu kamar Renata di ketuk dari luar,dengan terpaksa gadis itu bangun dari rebahan nya.
Cklek
Renata menatap kearah maid yang berada di hadapannya.
"Ada apa,kak kaila?" Tanya Renata.
"Kamu di suruh menghadap nyonya besar, Renata." Ucap Kaila.
"Terima kasih sudah memberitahu kepada ku." Ucap Renata.
"Kalau begitu aku permisi." Ucap Kaila.
Kaila meninggalkan Renata yang masih berada di depan pintu kamarnya, sedangkan Renata menatap kepergian Kaila.
"Ooo iya aku baru ingat kalau aku akan menemui nyonya besar. Sebaiknya aku harus segera menemui nyonya besar." Gumam Renata.
Renata mengunci pintu kamarnya dan langsung menuju ke ruang keluarga untuk menemui Allura di sana.
*****
D
i ruang keluarga...
Allura sedang memegang sebuah gelas kaca yang berisikan wine tidak lupa juga Carlos dan ketiga anaknya juga berada di sana. Tak lama kemudian terlihat Kaila menghampiri mereka di ruang keluarga.
"Di mana Renata?" Tanya Allura menatap kearah Kaila.
"Dia sedang menuju kesini,nyonya besar." Ucap kaila.
"Kalau begitu pergilah." Ucap Allura.
Kaila menunduk kepalanya dan setelah itu dia meninggalkan ruang keluarga, hingga tidak lama kemudian terlihat Renata menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)
أدب الهواةLexa Viviana Sarendra adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak,barbar, bad girl,suka ikut tawuran antar geng motor. Tapi meskipun dia seperti itu, sebenarnya Lexa menyembunyikan sifat misterius nya. Semua orang tidak pernah bi...