33✓

16.3K 1.5K 29
                                    

Sore harinya...

Renata sekarang sedang bersama Heilon di taman kota, Heilon mengajak Renata berkencan di sana. Sepasang kekasih itu duduk bangku taman sambil menatap kearah pemandangan.

"Kau suka berkencan di sini?" Tanya Heilon menatap kearah Renata.

"Hm,aku suka." Ucap Renata langsung menyandarkan kepalanya di bahu Heilon.

"Baguslah kalau begitu,aku senang mendengarnya." Ucap Heilon sambil mengelus kepala Renata.

"Bagaimana pekerjaan mu di kantor tadi?" Tanya Renata.

"Cukup baik, bagaimana kencan mu dengan kakak pertama tadi?" Ucap Heilon.

"Kok tahu kalau aku berkencan dengan Regis?" Tanya Renata menatap kearah Heilon.

"Kakak pertama yang mengatakan kepada ku." Ucap Heilon.

"Ooo jadi begitu." Ucap Renata.

"Kau mau es krim?" Tanya Heilon.

"Mau dong." Ucap Renata langsung semangat saat mendengar Heilon bertanya tentang es krim.

"Kalau begitu tunggu di sini,aku akan membelikan es krim." Ucap Heilon.

"Jangan lupa beli permen kapas juga ya." Ucap Renata.

"Iya, sayang." Ucap Heilon langsung tersenyum.

Blush

Kedua pipi Renata pun memerah seperti kepiting rebus saat mendengar Heilon memanggil nya dengan panggilan sayang, sedangkan Heilon langsung membeli es krim dan permen kapas untuk Renata.

"Hari ini jantung ku benar-benar di uji."  Gumam Renata.

Tiba-tiba Renata tidak sengaja melihat Felicity dan Andres yang bertengkar tidak jauh dari tempatnya,gadis itu diam-diam menuju ke balik pohon. Karena dia penasaran dengan pertengkaran Felicity dan Andres.

"Aku minta maaf, Andres." Ucap Felicity sambil mengeluarkan air matanya.

"Minta maaf?tidak Sudi,kau sudah membuat ku kecewa." Ucap Andres.

"Aku melakukan ini karena aku mencintaimu, Andres. Aku tidak suka melihat Helia bisa berpacaran dengan mu, karena dia tidak pantas dengan mu kecuali aku." Ucap Felicity.

'dasar pho.' batin Renata yang geregetan melihat Felicity.

"Tapi yang kau lakukan ini salah, Felicity. Aku tidak suka dengan orang yang bohong,kau sudah membuat kepercayaan ku hancur." Ucap Andres.

"Aku tahu kalau ini salah, Andres. Tapi ini satu-satunya agar aku bisa mendapatkan mu." Ucap Felicity sambil menangis.

'serasa nonton film azab.' batin Renata.

"Mulai sekarang kita berdua tidak punya hubungan apa-apa lagi,jangan pernah mendekati ku lagi." Ucap Andres langsung meninggalkan Felicity begitu saja.

"Aku mencintaimu, Andres. Aku menyesal melakukan semua ini." Ucap Felicity sambil menangis.

"Apakah ini karma ku yang telah membuat Helia menderita?" Lanjutnya.

"Iya,itu karma bagi mu." Ucap Renata langsung keluar dari persembunyiannya.

"Kak Renata." Ucap Felicity terkejut melihat Renata berada di sana.

  Renata menghampiri Felicity, sebenarnya dia kasihan melihat Felicity seperti ini. Gadis itu melakukan semua ini agar bisa mendapatkan Andres makanya dia berbuat sampai sejauh ini.

"Kau seharusnya tidak berbuat jauh seperti ini, Felicity. Aku tahu kalau kau memang mencintai Andres,tapi perbuatan mu itu sangatlah salah." Ucap Renata.

MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang