7 bulan kemudian...
Terlihat seorang wanita cantik yang sedang berada di ruang bawah tanah,tidak lupa perutnya yang membesar karena hamil anak kembar tiga yang baru berjalan 6 bulan.
Wanita cantik itu menatap datar melihat 3 perempuan yang diikat di tiang,bahkan mereka bertiga tampak babak belur. Wanita cantik itu tidak lain adalah Renata.
"Kalian bertiga berani sekali menggoda ketiga suamiku?ck,dasar jalang murahan. Dan untungnya ketiga suami ku itu tidak tergoda oleh kalian." Ucap Renata tersenyum menyeringai melihat ketiga perempuan itu.
"Kau tidak pantas bersama Regis." Ucap Lia.
"Kau wanita lemah." Ucap Joy.
"Kau jalang." Ucap Via.
"Apakah kalian tidak memiliki kaca di kamar? seharusnya aku yang mengatakan itu kepada kalian bertiga." Ucap Renata.
"KITTY." Lanjutnya sambil berteriak.
Tak lama kemudian terlihat seekor harimau jantan menghampiri Renata, sebenarnya harimau itu bernama Tiger tapi Renata memanggilnya dengan panggilan Kitty.
"Kitty, makanan mu sudah ada di hadapan mu. Makanan nya sangat lezat sekali,aku yakin kamu pasti suka. Jadi selamat menikmati." Ucap Renata sambil mengelus kepala harimau itu.
Grrmm....
"Makanlah dengan lahap." Ucap Renata.
Renata langsung meninggalkan tempat itu sedangkan harimau tersebut langsung memakan ketiga perempuan itu. Renata tersenyum mendengar teriakkan histeris ketiga perempuan yang sudah menggoda ketiga suaminya.
"Itulah akibatnya karena sudah berani bermain-main dengan ku." Ucap Renata.
"Semoga kalian menyukai dengan pertunjukan mommy mu ini,nak." Lanjutnya sambil mengelus perutnya itu.
Renata menuju ke ruang keluarga,di sana dia melihat Keiza dan ibu mertuanya sedang asyik berbincang-bincang
"ibu dan Keiza tampak begitu asyik berbincang-bincang,aku jadi penasaran apa yang kalian berdua perbincangkan." Ucap Renata.
"Kemarilah menantu ku." Ucap Allura.
Renata duduk berhadapan dengan Allura dan Keiza, setelah Renata menikah dengan ketiga suaminya. Dia sekarang tinggal di mansion Xendrick bahkan sesekali dia berkunjung ke mansion Chaxav. Bahkan sekarang juga Keiza sedang hamil anak pertamanya yang baru berusia 4 bulan.
"Apa yang kalian berdua perbincangkan?" Tanya Renata.
"Masalah arisan, Renata." Ucap Allura.
"Memangnya kenapa dengan arisan mama?" Tanya Renata.
"Banyak ibu-ibu muda tapi mereka sangat sombong sekali, ingin sekali ibu membunuh mereka." Ucap Allura.
"Bahkan ada juga yang pamer-pamer perhiasannya." Ucap Keiza.
"Benarkah?tampaknya begitu seru juga." Ucap Renata.
Renata jarang mengikuti arisan karena dokter melarangnya untuk banyak bergerak karena dia hamil 3 anak kembar. Yang sering ikut Allura arisan adalah Keiza, soalnya Rafael sudah menetap di Indonesia setelah dia menikah dengan Keiza. Bahkan keluarga Xendrick yang ada di Milan menetap selamanya di Indonesia karena mereka ingin merasakan masa tuanya di tempat kelahiran.
"Bagaimana ibu mengundang mereka ke mansion ini?aku ingin membuat pertunjukan yang begitu seru,bahkan ketiga anak di dalam kandungan ku mendukung ku." Ucap Renata sambil mengelus perutnya karena bayi di dalam perutnya sedang menendang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)
FanficLexa Viviana Sarendra adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak,barbar, bad girl,suka ikut tawuran antar geng motor. Tapi meskipun dia seperti itu, sebenarnya Lexa menyembunyikan sifat misterius nya. Semua orang tidak pernah bi...