8 tahun kemudian...
Terlihat 3 anak kembar yang sedang berada di ruang keluarga sambil menunduk kepalanya,dan tidak lupa juga ada seorang wanita cantik yang menatap ke tiga anak kembar itu dengan tatapan datar.
"Siapa yang menyuruh kalian bertiga untuk memberantakan ruang ini?" Tanya wanita cantik itu.
Tapi ketiga anak kembar itu diam saja karena mereka takut dengan ibu mereka yang sedang marah.
"Kali ini mommy memaafkan kalian bertiga,tapi kalau sampai mengulangi nya lagi. Maka kalian bertiga akan di hukum." Ucap wanita cantik itu.
"Kami bertiga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi, mommy." Ucap mereka bertiga.
"Mommy pegang ucapan kalian bertiga, apalagi laki-laki itu harus memegang ucapannya." Ucap wanita cantik itu.
Wanita cantik itu tidak lain adalah Renata dan ketiga anak kembarnya itu adalah anak kandungnya. Mereka bertiga kembar laki-laki, sebenarnya Renata ingin sekali ada anak perempuan namun sayangnya malah laki-laki.
Tapi Renata bersyukur karena dia bisa melahirkan ketiga anak kembarnya dengan selamat. Bahkan sekarang dia sedang mengandung kembar lagi yang baru berjalan 7 bulan.
Nama ketiga anak kembar laki-laki Renata yaitu:
1. Revano Dalbert Xendrick anak Renata dan Regis.
2. Hayden Dalbert Xendrick anak Renata dan Heilon.
3. Kenzie Dalbert Xendrick anak Renata dan Keitel.Mereka bertiga ini mengikuti jejak ketiga ayah mereka,tapi kalau bersama Renata. Mereka bertiga menjadi anak manja bahkan mereka bertiga juga tidak pernah mau mengalah dengan ketiga ayah mereka saat ingin bersama ibu mereka.
Mereka bertiga memanggil ayah mereka dengan panggilan berbeda,kalau Regis di panggil Daddy. Kalau Heilon di panggil papa dan Keitel di panggil papi.
"Mommy apakah hari ini Daddy,papa, dan papi akan kembali ke sini?" Tanya Revano.
"Iya, memangnya kenapa?" Ucap Renata.
"Yah Sepertinya waktu kita berkurang bersama mommy." Ucap Hayden.
"Kenapa mereka harus pulang hari ini? kenapa tidak besok saja?" Ucap Kenzie.
"Memangnya kalian bertiga tidak rindu dengan ayah kalian?" Tanya Renata.
"Tidak mommy." Ucap mereka bertiga dengan serempak.
"Benarkah?kalau begitu kami bertiga akan membuang mainan-mainan ini." Ucap ketiga pria tampan itu yang tidak lain adalah Regis, Heilon, dan Keitel.
Mereka bertiga baru saja tiba di mansion dan mereka bertiga tidak sengaja mendengar pembicaraan ketiga anak kembarnya dengan ibu mereka. Renata tersenyum lembut melihat kearah ketiga suaminya yang baru pulang dari perjalanan bisnis di Kanada.
"Jangan Daddy/papa/papi." Ucap mereka bertiga dengan serempak.
"Katanya tidak rindu dengan mereka." Ucap Renata.
"Kami rindu kok." Ucap mereka bertiga.
"Kalau rindu kenapa tidak mau peluk?" Ucap Renata.
Bruk
Bruk
Bruk
Revano memeluk Regis, Hayden memeluk Heilon,dan Kenzie memeluk Keitel. Ketiga ayah itu pun membalas pelukan anak mereka,dan setelah itu mereka pun melepaskan pelukannya.
"Ini mainan baru untuk mu, Revano." Ucap Regis sambil menyodorkan sebuah kado kepada Revano.
"Terima kasih, Daddy." Ucap Revano.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI MAID YANG BARBAR (AKAN TERBIT FI APLIKASI KUBACA)
FanficLexa Viviana Sarendra adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak,barbar, bad girl,suka ikut tawuran antar geng motor. Tapi meskipun dia seperti itu, sebenarnya Lexa menyembunyikan sifat misterius nya. Semua orang tidak pernah bi...