11. Spermaku Tidak Akan Terbuang Sia-sia

6.8K 538 17
                                    

Duduk anggun di sofa ruang keluarga, Luxxel duduk berseberangan meja dengan Derall.

Melihat wajah yang begitu mirip dengannya ketika muda membuat Luxxel mendengus, "Why don't you tell me about your friendship with my coworker's son from Company S?" Tanya Luxxel dingin, Menatap sang anak dengan tatapan mengintimidasinya.

Sosok angkuh Derall langsung luluh melihat wajah kaku Ayahnya diantara marah dan bertanya. Dia menelan ludah sebelum menjawab tegas, "Sorry for not telling dad beforehand, But I don't want you to interfere in my business"

Senyum miring terbentuk di sudut bibirnya, Luxxel menyukai jawaban anaknya yang tegas karena memang ini yang diinginkannya.

Dia batuk kecil, wajahnya juga melunak dan dia berkata, "Tenang saja, Aku tidak akan melarangmu berteman dengannya, Bahkan jika kamu mau aku akan menikahkanmu dengannya" Jawabnya bersandar di sofa disertai alis naik turun.

"Der heran dengan Mommy, Bagaimana Mom bisa jatuh cinta dengan Papi?" Kata Derall menghela nafas panjang.

Sudut mata Luxxel bergerak-gerak, "You...! Hah..." Dia memijat pangkal hidungnya, "Aku serius" ucapnya kemudian.

Kini giliran Derall yang kesal, "Pi... Kita bahkan belum lulus SMA, Mau Derall kasih makan apa anak sama istriku?"

"Like you'll get son from a Man" Ledek Luxxel.

"You will see, my sperm will not be wasted from his hole" Jawab Derall percaya diri.

Mengangkat tangannya, "Oke, Aku akan menunggu saat itu tiba" Kata Luxxel santai.

"Papi tunggu saja, Oh iya, Apa yang mau papi omongin ke Derall" Tuntutnya penuh tanya.

"Begini, Aku berencana untuk menyuntikkan dana di perusahaan Ayah teman kesayanganmu itu" Jelasnya.

"Lakuin aja Pi, Kenapa bertanya dengan Derall?"

Luxxel membuang nafas, Bertanya, "Apa kamu ingin aku menyuntikkan dana di perusahaan yang diatas namakan kakak kembarnya?"





Mau tahu kelanjutannya? Silahkan lanjutkan membaca berbayar di aplikasi Karyakarsa☺️ Linknya sudah saya taruh di wall paling atas (≧▽≦)



MY HUSBAND'S AN UGLY CAUCASIAN!! (Mpreg) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang