Setelah menceritakannya kepada Derall, Perasaan Raden jadi sedikit tenang. Tetapi setelah pulang dari sekolah Raden di panggil kembali ke ruang keluarga oleh Papanya.
"Aku telah ikhlas menerima perjodohan ini, Sekarang apa lagi" Kesalnya. Sebab rencananya sepulang sekolah Raden ingin mengurung diri di kamar guna menenangkan pikirannya yang kacau. Jika di sekolah ada Derall yang akan menghiburnya, Belum tentu di rumah.
"Papa hanya ingin mengatakan jika pertunangan kalian akan segera dilaksanakan akhir pekan ini dan kamu sudah harus siap, Karena mereka juga sudah menyiapkan segalanya untuk pertunangan kalian" Jelas Ferdi.
"Apa?!" Teriak Raden berdiri dari duduknya, "Kenapa Papa tidak minta saran dari aku dulu Pa?! Apa aku bukan anak Papa lagi?" Raden meradang, Sudah cukup dia bersabar selama ini.
"Ini juga bukan keinginan Papa, Mereka yang melamarmu berarti mereka juga yang memutuskan segalanya" Jawabnya singkat.
"Hah...!" Raden membuang nafas kasar kemudian menghempaskan tubuhnya ke sofa seraya memijit pelipisnya yang sakit.
Bahkan dia tidak merasa bersalah telah meneriaki papanya, Raden merasa semua itu belum ada apa-apanya dibandingkan batinnya yang kesakitan.
Ferdi menatap Raden. Sifat ini begitu serupa dengannya ketika masih muda dulu, Ia tidak pernah menyangka jika Raden lah yang akan mewarisi sifat keras namun penurut miliknya.
Sebagai seorang ayah, Ferdi sebenarnya tidak tega membuat jalan hidup anaknya menjadi seperti ini. Namun jika dalam sebulan ini dia tidak menerima suntikan dana yang besar maka perusahaan yang telah dirintisnya sejak 18 tahun yang lalu itu akan hancur sia-sia.
Karena sejak awal Luxxel tidak tertarik dengan perusahaan intinya, Ferdi berusaha menawarkannya cabang dari perusahaannya yang atas nama Radin. Tetapi siapa yang menyangka bahwa pemilik perusahaan EXAN itu sama sekali tidak tertarik, Bahkan memutuskan pembatalan secara sepihak.
Melirik lagi ke sang anak, Yang tidak bisa membuatnya berpikiran jernih adalah mengapa CEO EXAN itu sangat tertarik dan tahu tentang Raden?
Mulanya Ferdi sempat berpikiran bodoh bahwa mungkin saja Luxxel akan menjadikan Raden sebagai istri keduanya. Tapi setelah pertemuan mereka kemarin, Ferdi baru mengetahui yang sebenarnya serta niat dari pria itu untuk melamar Raden sebagai istri anak bungsunya.
Mau tahu kelanjutannya? Silahkan lanjutkan membaca berbayar di aplikasi Karyakarsa☺️ Linknya sudah saya taruh di wall paling atas (≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND'S AN UGLY CAUCASIAN!! (Mpreg) (END)
Romance(Tamat di Aplikasi Karyakarsa dan juga PDF!😊) "Si Bule Buruk Rupa Itu, Dia Adalah Suamiku Yang Tampan! Bercerita tentang kisah pelajar SMA Biru Putih yang bernama Suriyansah Raden Alfatir. Dia selalu mengharapkan kasih sayang kedua orang tuanya yan...