13. My First Kiss!!

4.9K 465 0
                                    

PLOP!

Bibir keduanya terpisah, "Waaah!!" Raden mendorong Derall dengan cepat.

Tidak menanggapi teriakannya, Derall melepas tangan Radin dari kerahnya bajunya. Radin masih terpaku di tempatnya, Kejadian yang disaksikannya secara langsung itu membuatnya tidak bisa berkutik.

Raden menunjuk Derall dengan tangan gemetar, "Angke Lo! My First Kiss!!" Teriaknya frustasi.

"Kan sama cowok, Kalo sama cewek berarti itu first Kiss Lo ama cewek!" Jawabnya ringan, Lantas menarik tangan Raden dan meninggalkan Radin di parkiran.

"Tetep aja dodol!" Maki Raden gemas, Tapi tetap menurut dan mengikuti langkah Derall.

"Kita mau kemana?" Tanya Raden.

Derall menjawab asal, "Mau ke KUA! Ya mau ke UKS lah! Ntar pipi Lo infeksi terus di amputasi tau rasa Lo!" Ujarnya menakut-nakuti, Langkah mereka hampir tiba di UKS.

"Lo pikir gue bocil!" Protes Raden tidak terima.

"Bukan, Calon istri gue"

"Gue itu calon suami bukan istri, Lagian siapa yang mau nikah sama Lo!" Cibir Raden.

Derall tersenyum, "Ntar juga jadi istri" Gumanya pelan sehingga Raden tidak bisa mendengarnya.

Keduanya terus berjalan tanpa memperdulikan tatapan aneh pelajar-pelajar lainnya.

"Gue jadi makin benci deh sama Bule jelek itu, Lo denger sendiri kan kalo tadi itu ciuman pertamanya Raden" Kata seorang pelajar wanita.

"Dia pasti sengaja! Ternyata selain jelek dia juga homo!"

"Eh tapi kayaknya bukan dia deh yang homo... Tapi si Radin" Bisik yang lain. Mereka saling bertatapan mata kemudian diam. Jika sudah berhubungan dengan si kembar Suriansyah mereka tidak akan berani untuk menggosip.

Dalam ruang UKS, Derall duduk berhadapan dengan Raden. Sebelah tangannya tengah menempelkan plastik berisi potongan es di pipi Raden yang lebam. Sesekali Raden akan mengomel jika Derall terlalu kuat menekan.

"Shhh... Lo ikhlas gak sih! Sakit nih! Lagipula Lo ngapain kepancing emosi tadi? Kata Raden sebal.

"Dia megang-megang lengan gue, Ya gue jijik lah!"





Mau tahu kelanjutannya? Silahkan lanjutkan membaca berbayar di aplikasi Karyakarsa☺️ Linknya sudah saya taruh di wall paling atas (≧▽≦)


MY HUSBAND'S AN UGLY CAUCASIAN!! (Mpreg) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang