SEMOGA MASIH ADA YANG MENUNGGU CERITA INI DI UP.
(ga ditunggu pun bakalan tetep up, tanggung ide nya udah nyampe.)
OKE SEMUA, SEPERTI BIASA JANGAN LUPA TEKAN BINTANG NYA DULU SEBELUM BACA BIAR GA KETINGGALAN VOTE NYA. 😁😁
(malu dong jaman gini masih jadi sider haha😝)
HAPPY READING💞💞💞
Note : Tulisan yang diketik miring anggap saja dalam bahasa Inggris.
"Disarankan kepada seluruh warga agar segera berlindung ke bunker masing-masing, para petugas keamanan akan segera mengatasi masalah ini. Seluruh warga diharap tenang!"
"Peristiwa aneh dan mengejutkan telah terjadi di berbagai pelosok negeri. Berbagai kekacauan telah timbul diakibatkan oleh kemunculannya makhluk-makhluk aneh.
Seluruh anggota tim keamanan negara sedang berusaha mencari asal dari para makhluk tersebut. Para warga diharapkan untuk tetap berdiam diri di rumah, dan mengunci seluruh pintu rumah."
"INI GILA!! AKU BARU SAJA MELAKUKAN VIDCALL DENGAN PACARKU, LALU TIBA TIBA KEPALA NYA DITEBAS, DAN AKU JELAS-JELAS MELIHAT ITU!!! OH ASTAGA!! SETAN DARIMANA ITU?!!"
"CEPAT!!! MASUK KE DALAM RUMAH!! LOUIS!! KUNCI SELURUH PINTU!!"
"TOLONG PUTRIKU!!! DIA MASIH TERJEBAK DI DALAM GEDUNG!! OH TUHAN!!! PETAKA APA INI?!! CEPAT SELAMATKAN PUTRIKU! DIA BISA MATI TERBAKAR!!!"
"AYAH!!! PETER!! DIA TERBUNUH!! KITA HARUS LARI KEMANA?!!"
"Kebakaran hebat telah terjadi di berbagai tempat, pasukan pemadam kebakaran telah kewalahan dalam menangani kasus ini. Pemerintah telah memerintahkan agar sebagian tentara juga dilibatkan dalam proses evakuasi."
Malam itu situasi benar-benar sangat kacau dan di luar kendali. Tidak sedikit dari mereka yang masih hidup menganggap bahwa ini adalah kiamat yang sering dibicarakan.
Bagaimana tidak?
Langit malam yang tiba-tiba saja berubah menjadi semerah darah, burung pemakan bangkai dan burung gagak berterbangan terus memenuhi langit negara adikuasa tersebut, Amerika.Belum lagi dengan munculnya pasukan aneh yang entah dari mana datangnya. Pasukan berbadan manusia dengan kepala seperti serigala, lengkap dengan berbagai senjata tradisional dan sikapnya yang tanpa ampun.
Membunuh dan merusak setiap siapa dan apa yang mereka temui.Korban telah berjatuhan dan menumpuk di setiap ruas jalan. Semua memiliki kondisi yang sama.
Tanpa kepala.
Burung pemakan bangkai terbang merendah, beberapa bahkan telah mencabik cabik jasad para korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT -TXT
Adventure[LENGKAP] Lembah itu bernama Nahani. Lembah itu terkenal dengan tambang emas nya yang masih 'perawan' dan belum terjamah tangan tangan serakah manusia. Selain itu lembah Nahani sering juga dikenal dengan lembah kematian atau lembah tanpa kepala. K...