Part 18

12.1K 549 1
                                    

Hari ini hari Minggu. Pastinya semua sekolah libur bahkan orang kerja. Pagi ini, tepat pukul 07.30 Ali akan pergi ke suatu stasiun televisi, diundang menjadi bintang tamu. Ali sudah memberi kabar kepada kekasih barunya, Prilly, kalau ia akan tampil di TV pukul 09.00.

Aliando : Aku berangkat yaa. Jangan kangen :p Love you

PrillyLtc : Hati-hati. Love you too. Jangan GENIT!!!

Aliando : gak janji :D iya deh iya, byee :*

Prilly tak membalas line dari Ali lagi.

°°°

Pagi ini Prilly tak keluar kemana-mana, hanya diam di rumah. Biasanya, kalau hari libur ia isi dengan jalan-jalan atau semacamnya. Sekarang berbeda, ia tak ingin kelewatan menonton Ali yang baru kemarin menjadi kekasihnya. Sudah cukup lama Prilly menunggu acara itu dimulai hingga ketiduran.

Saat berjumpa denganmu oh suasana berubah
Mata tak lepas darimu begitupun juga hatiku
Aku harapkan semuanya membantuku mendapatkan dirinya
Kawan coba kau rasakan yang ku rasa

Kau terindah membuatku terpana
Kau sempurna tebarkan pesona
Kau terindah membuatku menggila
Kau sempurna tebarkan asmara

Aku harapkan semuanya membantuku mendapatkan dirinya
Kawan coba kau rasakan yang ku rasa

(mungkinkah dia cinta kepadamu)
Itulah yang ku harapkan
(sobat ayo kau katakan padanya)
Ini dia

Kau terindah membuatku terpana
Kau sempurna tebarkan pesona
Kau terindah membuatku menggila
Kau sempurna tebarkan asmara

Saat Ali mulai membuka acara, Prilly sontak langsung terbangun. Ia sangat menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Ali. Juga takjub akan penampilan Ai saat ini; memakai kacamata, serta jambulnya yang membuat semua wanita akan terpanah. Wajar Prilly takjub, bahkan ketika Ali menemuinya tak pernah memakai jambul seperti itu.

Ali sudah selesai bernyanyi. Ia juga mulai di beri pertanyaan seputar kariernya. Dan juga masalah 'wanita'.

"Aliando ini kan ganteng, cool, keren terus pacarnya mana nih??"  tanya salah satu host di acara tersebut yg bernama Tya Ariestya.

"Ehm.. kalo masalah pacar belakangan aja. Ntar gampang kalo itu," jawab Ali santai.

Prilly yang sedari tadi menonton hanya bisa tersenyum sendiri melihatnya. Semacam orang gila lah.

"Woy! Kesambet apaan lo senyam senyum sendiri!" ucap Alvin mengagetkannya dari belakang.

"Apaan sih lo kak, ganggu aja." jawab Prilly kesal.

"Terus Prilly Latuconsina itu siapa hayooo," goda salah satu host juga.

Hurt of Love [ PINDAH KE HINOVEL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang