Part 19

11.9K 527 1
                                    

SKIP

"Wih, bagus banget ya tempatnya," ucap Ali kagum setelah melihat lokasi syuting yang akan diperankan olehnya nanti.

"Iya, bagus." balas Prilly singkat.

Ali berjalan mengelilingi lokasi tersebut. Tiba-tiba di belakangnya dan Prilly ada seseorang, ia menepuk pundak Ali.

"Maaf, Aliando, kan?" tanya lelaki itu.

"Emh, iya ini siapa, ya?" tanya Ali bingung karena sebelumnya ia tak pernah nampak lelaki ini.

"Oh ya, kenalin gue Rizky Alatas. Rizky," ucap Rizky tersenyum dan bersalaman bersama Ali.

"Aliando Syarief, Ali," Ali memperkenalkan dirinya juga.

"Prilly, kan? Gue Rizky," ucap Rizky menoleh pada Prilly.

"Iya."

"Ayo kesana, sekalian ketemu sama lawan main lo nanti,"

"Okey. Yuk, Prill," ajak Ali menggandeng tangan Prilly menuju tempat yang dimaksud Rizky.

Rizky membawa mereka (Ali&Prilly) ke tempat para pemain berkumpul. Banyak sekali, terlihat sebagian dari mereka sangat akrab.

"Hay Alii, Prilly," sapa seorang pemain yang bernama Kevin Julio.

"Hay kak," jawab Prilly tersenyum. Ia bingung, bagaimana mereka tahu kalau namanya Prilly?

"Hallo, Ali, Prilly, kenalin aku Ghina. Lawan main Ali," ucap Ghina tersenyum memperkenalkan diri.

"Okey." balas Ali tersenyum kepada Ghina

"Prill!! Sini deh, sinii maen bareng! Yaa itung-itung sebagai perkenalan," ajak pemain sinetron itu juga, Sahila Hisyam.

Prilly tersenyum dan menghampiri Sahila dan pemain lainnya yang sedang asik bercengkrama.

"Ali sama Ghina habisini take ya,sebagai pemanasan." ucap salah satu kru mencegah Ali yang hendak menghampiri Prilly dan yang lain.

Prilly pun menatap ke arah Ali dan Ghina. Mereka berdua sedang membaca skrip (gatau betol apa gak-_-) dan terkadang mereka bergurau. Prilly merasakan sesak di dadanya, ia cemburu. Sangat, mungkin.

"Prill, lo kenapa sih? Liatin apaan?" ucap Mila mengagetkan Prilly dari belakang. Jessica Mila.

"Engh ... gapapa kok, Kak,"  jawab Prilly melihat Ali dan Ghina lagi. Mila yang bingung akhirnya melihat apa yang dilihat Prilly juga.

"Oohh Ghina sama Alii, kenapa? Lo cemburu?" tanya Mila. Sontak membuat Prilly membelalakkan matanya.

"Enggak kok ka, romantis aja mereka berdua jadi ga bayangin kalau di sinetron gimana." jawab Prilly berbohong. Yang jelas perkataannya barusan sungguh bertolak belakang dengan hatinya.

"Mending gue ga kesini daripada liat begonoan!" batin Prilly kesal

Setelah cukup lama Prilly mengobrol dengan yang lain, Prilly pergi melihat Ali yg sedang take bersama Ghina. Prilly tersenyum disaat Ali akting sangat bagus. Namun senyumnya memudar ketika Ali dan Ghina bertemu. Cemburu lagi? Entah. Meskipun hanya sinetron, Prilly tak bisa menyangkalnya.

"Hey, nunggu lama ya?"

"Eh hay, engga kok. Cape ya?" jawab Prilly mengusap keringat di dahi Ali.

Prilly tak sengaja melihat mata Ali. Terjadilah kontak mata diantara mereka berdua. Cukup lama dan--

"Ehm ... mau minum? Nih," tawar Prilly mengambil minum dari tasnya dan memberikannya pada Ali. Ali menerima dan tersenyum. Sepertinya Prilly malu akan kejadian barusan.

Hurt of Love [ PINDAH KE HINOVEL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang