"Masih sakit?" tanya Ali sambil memijit kaki Prilly yang terkilir tadi dan dibalas anggukan kecil olehnya.
"Maaf yaaaa," ucap Ali lembut.
"Kan udah aku bilang kalo gak usah minta maaf lagi," jawab Prilly mengerucutkan bibirnya.
"Iya deh. Tapi bentar, tadi bilang apa? Aku?" tanya Ali berniat menggoda Prilly.
"Ehm-ehn-em, apaan, sih! Engga kok." jawab Prilly gugup dan memalingkan wajahnya ke segala arah menutupi pipinya yang sekarang sudah memerah seperti kepiting rebus.
"Udah deh jangan ditutup-tutupin, masih keliatan tau,"
"Iiikkhhh Aliii!!" ujar Prilly manja mencubit lengan Ali pelan.
"Apa?"
"Kita jadi belajar gak sih?"
"Kita? Ya jadi dong,"
"Gak usah dulu deh, Li, gue lagi males banget hari ini ditambah kaki gue terkilir lagi," ujar Prilly bete memanyunkan bibirnya.
"Suruh siapa jatoh,"
"Suruh siapa dijatohin," balas Prilly tak mau kalah.
Ali pun tersenyum mengingat kejadian tadi ketika Prilly jatuh.°°°
Ali POV
Hari ini aku sangat senang! Jelas! Bagaimana tidak? Prilly juga merasakan hal yang sama denganku, nyaman. Rasanya aku ingin memutarkan waktu, namun apalah daya, aku tak bisa melakukan itu, bahkan semua orang juga. Andai aku bisa merasakan apa yang kurasakan padanya, cinta atau tidak? Sepertinya iya. Tapi tidak! Itu terlalu cepat baginya. Aku biarkan dirinya menjadi selebgram hanya karna aku mem-follow dan meng-upload fotonya. Sekarang, aku sudah sangat senang. Aku sudah bisa move on dari masa laluku. Masa lalu yang berawal manis, berakhir pahit. Itulah cinta.
5 bulan yg lalu, aku memutuskan untuk meninggalkannya karna ia telah mengakhiri hubungan tanpa alasan. Di sini, di Jakarta akhirnya aku menemukan seorang gadis yang membuat hari-hariku cerah seperti pelangi yang muncul setelah hujan. Kota kelahiran-ku adalah Bandung, My first love.
Aku sangat bored hari ini! Aku ingin sekali mengajak seseorang untuk bercengkrama denganku. Kakakku dan mama sekarang pergi shopping ke sebuah mall dekat sini. Tak heran, perempuan memang seperti itu. Aha! Aku bermain twitter saja hari ini ddaaannn ... tentunya aku akan mem-follback twitter Prilly. Aku tau dari awal kalau dia mem-followku. Aku ingin kali ini bukan instagram saja yang ramai, tapi twitter juga. Biarlah handphoneku kali ini meledak akibat notifikasi yg jelas-jelas jebooolllll.
Aliando Syarief
@alysyariefGood Night Bawel ... @PrillyBie
Aku sudah mengirimkan satu tweet yg berisi menyapanya. Belum satu menit handphone ku sudah bergetar, mungkin ini juga yang dialami oleh Prilly, biarlah. Oh ya! Bagaimana aku bisa tau nama twitter prilly? Jelas aku tau karna aku melihat di bio instagramnya. Karena kepoku tingkat akut, aku men-stalk twitter dan favnya. Aku melihat sebuah tweet dan sebuah foto seorang lelaki dan dirinya yang sedang melakukan makan malam di sebuah cafe. Sekitar 6 bulan yang lalu tweet itu diunggah. Cukup lama. Apakah ini kekasih Prilly? Atau mantan?
°°°
Thank u for reading, guys!🖤
Jangan lupa vote and commentnya!Revisi I :
03 November 2020.
Revisi II :
17 Desember 2020.-NabiilaZ
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt of Love [ PINDAH KE HINOVEL ]
RomanceTentang sepasang kekasih yang terus berusaha mempertahankan cinta agar tetap setia dalam rengkuhan. Mereka adalah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Akankah cerita mereka berakhir bahagia? Atau sebaliknya? Btw, ini cerita dari 2015 dan tamat di...