"HEHEHEHE"
"Dih malah ketawa, udah sini kaki nya coba liat" Bryan mengambil kaki Elis untuk naik di atas paha nya.
"Aduhhhh abangg! sakit tau"
"Makan nya jangan lari-larian orang gak kemana-kemana ngapain lari-lari" Tegas Bryan.
"Bang" Panggil Zayn.
"Mana udah blom?" Tanya Bryan.
"Ini udah, astaga kok kaki nya biru gitu" kaget Zayn melihat pergelangan kaki dan lutut Elis membiru.
"Hehe tadi di pukul Abang jadi biru deh hehe" jahil Elis.
"Enak aja Abang lagi Abang lagi, kamu tu lari lari" saut Bryan.
"Bang ini minum nya Elis" ucap Rafael membawa segelas hot coklat.
"Abang itu apa?" tanya Elis penasaran.
"Itu coklat panas sayang" saut Zayn.
"Mau, tapi gak mau yang panas boleh mau nya yang clot" pinta nya.
"Cold sayang bukan clot" sambung Rafael.
"Ha iya itu, mau boleh? abang nanti Elis kasih hadiah dehhhh" bujuk Elis sembari mengeluarkan jurus Puppy eyes nya.
"hm, boleh gak yaaaa" ejek Rafael.
"Boleh lah plis Abang, kan ada hadiah Elis jarang loh kasih orang hadiah" bujuk Elis lagi.
"Gak boleh deh"
"IIIHHHHHHH ABANGG..." rengek Elis.
"Eh, eh, eh iya iya Abang buatin, apasi yang ngga buat tuan putri" Rafael mendekat ke arah Elis dan...
Cup
"Makasih ya Abang" ucap Elis.
"Sama-sama" Rafael pergi membuatkan cold chocolate.
"Abang" panggil Elis.
"Apa sayang" jawab Bryan dan Zayn bersamaan.
"Nanti kan Elis bobo tuh..." Ucap nya setengah.
"Iya terus"
"So?"
"Nanti Elis mau bobo sama Abang Bryan boleh?" tanya Elis.
Seketika Bryan yang sedang membungkus es batu dengan kain pun terhenti.
"Kenapa coba ulang" tanya Zayn yang langsung mendekat ke arah Elis.
"Elis mau bobo sama Abang Bryan?" tanya Bryan, yang di angguki semangat oleh Elis.
"Nanti kita tanya papah yahh sayang" ucap Zayn.
"oke Abang"
Kini di ruang tv hanya ada ke empat anak dari kedua pasutri.
"Mama mana Zayn" tanya Rafael.
"Lagian nyiapin baju adek gue kenapa emang" sinis Zayn.
"Loh Ade... oh Elis maksud nya sampe lupa gue punya Adek juga" kekeh Rafael.
"Dih" beo Bryan.
"Abanggggggg" panggil Elis manja.
"Apa sayang" jawab mereka bertiga, Bryan mengelus kepala Elis lembut.
Kruyukk
kruyukk
kruyukk
"Hahahahaha" tawa Rafael dan Zayn menggelegar di ruang tv.
"Kamu laper dek? mau makan apa biar Abang pesenin?" tanya Bryan.
"Tapi Abang jangan marah yah?"
"Iya mau apa biar Abang cariin" jawab Rafael yang di angguki kedua nya.
"Elis mau telur gulung yang banyak!! banget" tangan Elis merentangkan hingga tubuh Bryan dan Zayn memundur kan badan nya.
"Ha-hah?" shok mereka bertiga, pasal nya ini sudah jam 12 malam setengah satu dan ke empat anak itu belum sama sekali mengantuk.
Elis lapar jadi tidak bisa mengantuk hehehe.
"Yah Abang marah ya?" Elis menundukan kepala nya dan memainkan jari jemari tangan nya sambil menggoyang goyangkan kaki nya.
"Eh boleh kok boleh sayang, bang Bryan cariin cepet di ojol aja" suruh Rafael.
"Bentar" Bryan membuka handpone dan meng skrol aplikasi pemesanan makanan online.
"Elis kamu mau nyobain koper jalan gak? kalo mau ikut Abang dulu yu kita main kita muter muter rumah pakai itu gimana?" ajak Zayn.
"Nah bener tuh kata Lo Zayn, Elis, Elis main itu aja dulu Ama Abang yah sambil nunggu makanan nya" sambung Rafael.
"Hm... boleh deh bang ayo!"
Elis pun bermain koper jalan dengan Zayn sementara Bryan sedang memesan makanan dan telur gulung yang adek nya mau sebanyak mungkin
"50 tusuk cukup gak?" tanya Bryan melirik Rafael.
"Kurang lah bang kan Rafael juga mau" saut Rafael.
"Hm"
TAMAT.
17 September 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini, Cerita Kita [ TIDAK BERLANJUT ]
Novela JuvenilStory Publication Tanggal: 14 September 2022 By Author: Linda Ramadani •Follow ig: ndaendott •Follow TikTok: Daa ______________. •~• ._______________ Anak yang dibuang oleh keluarga nya, dipungut oleh panti dan diasuh oleh Fernandez Family...