ICK ~38

205 10 0
                                    

Start 21.41
04/01/2023

Sebelumnya Mimin minta maaf
Karena lama update.
Sebenernya part ini di bikin udah dari kemarin-kemarin tapi belum sempet up.

Karena aku lagi sibuk sibuknya hehe.
Di tambah nanti hari Jumat Minggu ini atau tangga 13 bulan Januari 2023 aku ada kemah sekecamatan di daerah aku.



Lanjut!




Malam berganti Pagi,Gelap berganti Terang.

Di pesantren al-abudaullah tepat nya di Ndalem.

05.00 WIB.

Semua santri dan penghuni di pesantren sudah menunaikan ibadah sholat subuh.

Kini di Ndalem para perempuan di sibukan dengan memasak makanan untuk sarapan.

Namun,ada yang kurang...

Ya Maudy,Maudy belum keluar kamar sama sekali,Tadi malam Maudy tidur bersama Umah Karena ia takut tidur sendiri jadi berpindah tidur di kasur umah,Abi memutuskan tidur si sofa panjang yang terletak di dalam kamar Umah dan Abi,sampai jam 04.00 Maudy berpindah ke kamar nya dan bebersih untuk melaksanakan sholat subuh.

Di dapur.

"Nak Lini,coba kamu siapkan roti sama olesan roti nya di meja,Soal nya Umah yakin Maudy gak bakal makan nasi kaya biasa nya"Ucap Umah.

"Iya Umah"Lini segera berjalan ke kulkas dan mengambil barang yang di maksud Umah.

"Memang nya kenapa dia makan Roti, Fatimah?"Tanya Umi ayni.

"Dia itu kalau Mood nya lagi berantakan,banyak fikiran atau lagi bingung,Nafsu makan nya tuh ke ganggu,jadi aku suka khawatir makan nya aku stok roti-rotian di rumah,Maudy itu kalau lagi gak mood pasti mau makanan yang simpel dan cepet"Jawab Umah.

"Ya Allah,Tapi dia sering kaya gini atau.."

"Dia itu banyak fikiran nya paling karena di kejar afalan atau lagi banyak PR,tugas kelompok dan sebagainya"Ucap Umah.

Umi mengangguk anggukan kepala nya.

"Umah,Udah beres semua Lini mau ke Maudy dulu ya Umah,Anter susu"Ucap Lini sembari memegang susu putih di tangannya.

"Eh, Iya"

"Syukron Umah, Assalamualaikum"

"Wassalamu'alaikum"Jawab Umah dan umi bersamaan.

Lini beranjak ke kamar Maudy,dan terlihat Nia tengah Bermain game di karpet bulu.

Setelah itu,Lini mencari Maudy dan ternyata Maudy berada di Balkon kamar.

"Assalamualaikum"Salam Lini.

Sontak Maudy langsung membalikan badan nya menatap Lini,"Wassalamu'alaikum"

"Maudy... Lini bawa susu kesukaan Maudy,Di minum dulu yah biar anget"Cuaca di Bogor sudah sedikit terang makan nya Maudy berani untuk keluar ke balkon.

Maudy mengambil susu itu,"Syukron,Lini"

"Iyah"

"Duduk dulu deh,Maudy mau bicara"Mereka duduk di kursi yang berada di pojok balkon.

Balkon Kamar Maudy dan Balkon kamar Umah,Gus Agan dan Gus Afdan tidak terhalang tembok,hanya terhalang besi pembatas,jadi otomatis mereka bisa melihat balkon kamar sebelah.

"Mau bicara apa?"Tanya Lini sembari memegang nampan kecil.

"Maudy mau tanya,Kalau Maudy menolak pernikahan ini...Maudy dosa gak?"Tanya Maudy.

Ini, Cerita Kita [ TIDAK BERLANJUT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang