ICK ~42

255 9 1
                                    

masyaallah
Lama juga yah gak post
Gak kepikiran udah sebulan aja
Hayoo?siapa yang udah baca dari
Awal cerita?pasti udah tau kan
Stelah cerita ini up bakalan ad apa

Yap betul sekali,baca dulu

•~•

Gus Afdan kembali ke dalam ruangan tadi.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam",

"Mana Maudy?"tanya Gus Agan.

"Maudy tidur,tadi cuma ada Lini,terus Afdan suruh kunci pintu sama jendela"Gus agan menganggukan kepala nya mengerti.

"Adik mu dua,Gan?"Tanya Gus Bian.

"Oh bukan,adik persusuan ku hanya Maudy"ucap Gus Agan.

"Oh persusuan,Lalu Lini itu siapa?"Tanya Gus Bian.

"Lini itu sahabat Maudy,orang tua nya meninggal Karna di bunuh, sekarang dia stay in Ndalem" yang menjawab bukanlah Gus Agan melainkan Gus Afdan.

"Oh ya sudah,mau makan dulu atau langsung pulang?"tanya Gus Bian.

"Pulang aja Gus,kasian Maudy"Jawab Gus Agan.

"Ya sudah,Mari"Mereka pun keluar dari gedung.

Mereka berjalan dan berhenti di depan gedung,"Mobil nya parkir di mana Gus?"

Mendengar pertanyaan Gus Bian sontak mereka langsung menatap nya.

"Oh,parkir di sana Gus"Gus Afdan menunjuk mobil Alphard berwarna hitam.

"Wah,itu juga mobil saya,sangat pas di samping mobil mu"Jawab Gus Bian.

"Masyaallah,hebat,mobil nya keren Gus"Puji Gus Agan melihat mobil Gus Bian yang keren itu.

"Alhamdulillah belum lunas"Ucapan Gus Bian membuat Kedua kakak beradik itu terkekeh.

"Ya sudah Mari Gus"

Mereka berjalan menuju mobil,sesampai nya di depan mobil mereka.

"Terimakasih atas undangan nya Gus,Saya sangat terhormat bisa Ikut kajian Gus Bian yang memang sangat di gemari banyak orang"Ucap Gus Agan.

"Betul Gus,mana perempuan nya cantik-cantik"

Plakk

"Hishh"

Gus Bian terkekeh dan Gus Agan yang mendengar kata-kata itu keluar dari mulut adik nya langsung ia pukul lengan sang adik.

"Sudah-sudah,Saya juga berterima kasih atas kehadiran Kedua Gus tampan ini"Ucap Gus Bian.

Di sela-sela obrolan tiba-tiba...

Huekk

Huekk

Semua langsung menatap asal suara itu yang tak lain adalah suara Lini.

Lini keluar dari mobil dengan tergesa-gesa.

Huekk

Dengan panik Gus Agan dan kedua nya langsung menghampiri Lini.

"Kenapa Lin?"Tanya Gus Afdan.

Huekk

"Kenapa?"

Lini mendongak dan mendapati sudah ada ketiga Gus itu.

Jilbab Lini yang memang jarum nya di lepas pun buru-buru berbalik badan.

"A-fwan Gus, Lini gapapa,t-tapi jilbab Lini..."

Ini, Cerita Kita [ TIDAK BERLANJUT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang