kini Maudy dan lini sudah mendaratkan bokong nya di sebuah kursi restoran.
"hem,Maudy mau makan apa"lini melirik Maudy sekilas lalu menatap kembali buku menu
"em,Maudy mau puding Fla nya yang banyak,terus sama jus alpukat nya 1 pakai susunya yang banyak"pinta Maudy lalu mematikan hp yang ia mainkan sebelum nya lalu ia bersandar di sandaran kursi dan menatap kaki nya yang sedang ia gerak gerakan.
"oke segini aja deh mba,kalo kurang pesen lagi"ucap lini saat sudah memesan makanan nya dan Maudy..
"oh ya kak,kakak juga kalo mau pesen makanan nya pesen aja,sekalian nanti bilangin temen temen kakak,kalau mau pesen makanan pesen aja nanti saya yang bayar,ini untuk jaminan nya"Maudy memberikan 2 black card kepada kakak waiters itu..
"a-ah serius kak,gak ngerepotin?kita di sini rame kak bukan 5 atau sepuluh orang kak"ragu waiters itu,ia merasa takut kalau ia akan merepotkan
"udah ih mba gapapa,udah ya mba sekarang pesen makanan sama temen temen mba juga,nanti bill nya kasih ke saya aja okeh" kok jadi Maudy yang maksa??
dengan sedikit separuh senang dan separuh takut waiters itu pun memesan makanan,ia juga mengajak teman teman nya
10 menit sudah Maudy dan lini menunggu makanan pesanan mereka,dan kini makanan itu sudah ada di depan mereka...
"waahh kaya enak"Maudy menatap binar makanan di depan nya
"enak lah,kecuali Lo yang bikin"kekeh lini
Maudy langsung menatap sinis lini,"enak aja kalo ngomong,tar Maudy minta Abang cari guru masak ah biar Maudy bisa masak"celoteh Maudy
"udah sekarang makan,udah jam 8 lewat nanti mall nya tutup"tutur lini karna mereka harus berbelanja baju
Maudy mengangguk dan mulai memakan makanan nya
08.35 WIB
Maudy dan lini sudah selesai makan,dan kini mereka tengah berada di sebuah toko baju terkenal di mall itu..
"hem,baju nya gada yang menarik mud,gue mau baju yang plong gitu loh biar ada angin masuk"ujar lini karna ia Tak menemukan baju yang ia ingin.
"em biar plong?ha....gimana bikini cocok tuh di pake lini,bagus"ceplos Maudy dengan suara yang melengking.
"gak bikini juga Maudy sarsya Fernandez paling cantik"lini menghela nafas,begitu lemot dan bodoh nya sahabatnya yang satu ini.
"terus apa,Maudy ga tau"
"yaudah Lo aja yang beli gue online aja"Maudy mengangguk
Maudy hanya membeli 1 baju dengan harga hampir menyentuh 10 juta rupiah, padahal hanya kaos biasa.aku beli baju 100 ribu dapet 3:).
"udah kan,balik?"tanya lini sembari meminum minuman kesukaan nya.
"em,lini....Maudy masih mau beli sosis bakar"ucap Maudy sembari menunjukan jurus andalan nya 'puppy eyes' .
"hadeh udah tutup semua ini,tinggal toko baju doang,itu juga mau tutup,udah nanti nyari di luar aja"tolak lini,pasal nya hampir semua lampu di mall sudah mati.
"yah ya udah deh,sekarang jam berapa?"tanya Maudy
"jam 10 kurang 7 menit lagi"balas lini
"astaga,Lin pulang ayo,nanti Maudy di marahin bang Zayn,tadi Maudy bilang nya sebentar"seketika panik membara,Maudy dan lini bergegas lari,menuruni eskalator yang sudah tidak bergerak,dan sesampai nya di parkiran,saat Maudy sudah membuka pintu mobil,tiba tiba....
"hai dek"sapa Zayn
dan ternyata,Zayn berada di belakang mobil berwarna abu tua,yang tak lain itu adalah mobil Zayn sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini, Cerita Kita [ TIDAK BERLANJUT ]
Ficção AdolescenteStory Publication Tanggal: 14 September 2022 By Author: Linda Ramadani •Follow ig: ndaendott •Follow TikTok: Daa ______________. •~• ._______________ Anak yang dibuang oleh keluarga nya, dipungut oleh panti dan diasuh oleh Fernandez Family...