ICK ~47

148 5 0
                                    

06 July 2023.

Hari yang sudah di nantikan banyak orang.

Mua yang sudah berdatangan, Gaun yang di siapkan, Penghuni Ndalem yang Tengah di sibukan.

Jam 2 subuh.

Hari di mana akan di laksanakan nya Ibadah terpanjang, Pernikahan.

Pernikahan Maudy & Bian.
Pernikahan Falini & Agan.

•~•

Lini dan Maudy masih tertidur pulas.

"Sayang, Bangun yuk, MUA nya sudah datang" Umah menepuk-nepuk pipi kedua putri nya itu.

Mata Maudy dan Lini terbuka secara perlahan.

"Hm?"

"Bangun, Mandi, Pup, Pipis, lalu make up" ujar Umah.

Ia mengingatkan kedua nya untuk Pup agar di saat Resepsi dan akad, mereka tidak menahan pup.

"Ini jam berapa?" Tanya Maudy dengan suara khas bangun tidur.

"Jam 2, kalian tahajud dulu, lalu jangan sampai batal wudhu nya, biar nanti kalau sudah di make up juga bisa langsung Subuh an" ujar Umah.

"Ya umah"

"Ya udah, umah keluar, kalian segera mandi dan sholat" peringat nya lagi.

Umah pun keluar, Maudy dan Lini segera mandi dan bersiap.

•~•

Tepat jam 3 subuh mereka keluar dari kamar, Jantung mereka berdua sedang maraton, berdebar sangat kencang.

"Lin, gimana ini, nanti kita pisah dong" ucap Maudy sambil menuruni anak tangga.

"Yah iya nih, Nanti aku tinggal di rumah nya Gus Agan, Kamu di rumah nya Gus Bian, gimana dong?" Tanya Lini.

"Gimana kalau rumah nya deketan aja?, nanti aku pindah, gimana?" Tanya Maudy.

"Kamu kan nanti harus izin ke Gus Bian dulu, kalau di izinkan, kalau tidak?" Maudy terdiam.

Mereka sampai di ruang tamu, Dan terlihat sudah banyak orang di sana.

Umah memilih Make up di ruang tamu saja dari pada di kamar, Karna di ruang tamu tempat nya lebih Luas untuk menaruh barang-barang.

Di ruang tamu sudah ada Umah, Abi, Para MUA, dan beberapa santri yang akan di tugaskan menjadi Bridesmaids.

Gus Afdan dan Gus Agan menginap di Asrama Putra, di kamar para sahabat dekat nya atau para santri lama.

Sedangkan untuk Ijab Qobul, akan di laksanakan di Lapangan pesantren yang sudah di siapkan Tenda dan beberapa makanan untuk para Santri.

Ijab Qobul dilaksanakan jam 10 pagi.

"Mari Ning, Ning Lini bersama Saya" ujar MUA yang akan merias Lini, Lini pun tersenyum dan menghampiri nya.

"Ning Maudy, Ning bersama saya" Ucap MUA yang menangani Maudy.

Mereka berdua mulai di Rias secantik mungkin namun tetap mereka tidak ingin Make up yang berlebihan.

"Kulit nya sehat banget, Ning pakai skincare apa?" Tanya Mua yang merias Maudy.

"Kita gak pakai skincare kak" jawab Maudy.

Sembari di Make up, Lini dan Maudy memakan buah mangga saja agar wudhu mereka tidak batal Karna tidak memakan makanan berat seperti nasi dan sebagainya.

Setelah makan buah, mereka minum dan berkumur.

"Masyaallah"

Pukul 5 subuh, semua melaksanakan sholat Subuh terlebih dahulu.

Ini, Cerita Kita [ TIDAK BERLANJUT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang