Extra Chapter

5.9K 171 24
                                    

Halo, selamat pagi, siang, sore atau malam. Sebelumnya aku ingin minta maaf sebesar-besarnya buat semua readersku yang sudah membaca cerita Black Magic dari awal sampe akhir, karena setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya aku memutuskan untuk menaruh extra chapter dari cerita ini di karyakarsa.

Keputusan ini mungkin membuat banyak dari kalian merasa kecewa, dan aku meminta maaf. Tapi bagi kalian yang bisa terus mengikuti karyaku, aku sangat berterima kasih atas apresiasinya.

Tidak semua chapter, cerita lengkap BM masih akan terus berada di wattpad. Hanya extra chapternya saja yang berada di platform lain. Tidak hanya satu, aku akan memberikan dua extra chapter karena banyak yang ingin dijelaskan di sana serta ada adegan akhir yang merupakan ending sebenarnya.

Untuk yang masih ragu-ragu ingin membaca extra chapternya, aku akan menaruh sedikit spoiler di sini. Dan buat kalian yang hanya bisa mengikuti karyaku di wattpad, it's okay. Aku gak maksa kalian buat harus ikutin karyaku ke platform lain. Tapi bagi kalian yang memang ingin memberikan apresiasi, aku sangat berterima kasih.

***

"Korban-korban dari penggunaan sihir hitam akan berada di dark realm. Jadi ada kemungkinan mereka memang bertemu di sana," ucap Roguf Backloss, sang Penyihir Agung Kekaisaran Grayson.

"Apakah mereka akan terjebak selamanya di dark realm?"

"Tentu tidak. Ada dua cara mereka bisa keluar dari dark realm, diselamatkan atau menunggu hingga waktunya untuk pergi ke light realm. Aku tidak tahu jangka waktu kurungan mereka berapa lama. Namun karena sang pelaku sihir hitam sendiri sudah mati, maka sepertinya mereka juga akan segera dibebaskan," jelas Roguf yang membuat para pendengar merasa sedikit tenang.

***

Akan ada tiga kapal yang berlayar!!!

Extra chapternya sudah tersedia ya, kalian bisa langsung check dan baca.

Akunku sama kayak di wattpad kok namanya @casiphylla

Kalau kalian follow, nanti aku follback kok.

Atau kalian bisa langsung cari 'BLACK MAGIC - Extra Chapter'

Cuma 3k ajaa untuk 3k words yg udah aku tulis. Aku sampe pusing sendiri nyari referensi scene uwu untuk di exchap itu. Jadi aku berharap banget apresiasi dari kalian.

Sekali lagi, aku sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat kalian menunggu dan berakhir memberikan keputusan seperti ini. Aku juga ingin berterima kasih pada kalian semua yang telah membaca karyaku dari awal sampai akhir dan mungkin berlanjut membaca karya lainnya. Aku juga mempersilahkan kolom komentar untuk kalian isi, barangkali ada yang ingin disampaikan.

Sekian informasi dari aku, terima kasih.

Love you all

BLACK MAGIC [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang