22. Kemenangan

59 4 0
                                    

Chapter 21...

"Kenapa kalian lama?" tanya Riku tanpa melihat orang yang ada di belakangnya.

"Salahkan saja kakakku, dia lambat sekali membawa motor." setelah orang tadi mengatakan demikian, datang lagi seseorang dari arah yang sama.

"Adik durhaka, rela sekali meninggalkan kakakmu dengan segerombolan musuh yang punya senjata dan racun mematikan sendirian." ucap orang yang baru saja tiba.

"Kau juga bawa motor seperti siput, aku tinggal saja. Calon suamiku dalam bahaya daripada kau." sarkas orang satunya yang merupakan adiknya.

"Mou ii, kalian ini kenapa selalu bertengkar di manapun jika bersama Shinta-san, Jaka-san." kakak-beradik tersebut seketika terdiam dan memalingkan muka mereka ke sembarang arah asal tidak saling bertatapan.

Back...

Harukawa menatap tidak percaya ketiga sosok di depannya saat ini. 'Bagaimana mungkin....' pikirnya.

"Tidak mungkin mereka, Dua Zamrud dari Negeri Selatan, Jaka Amano dan Shinta Amalia. Bagaimana kau mengenal dua sosok legendaris dari Negeri Selatan?" kata Harukawa tidak percaya dengan dua kakak-beradik yang nampak akrab dengan Riku.

Ya, Shinta dan Jaka merupakan duo terkenal yang berjasa untuk negeri mereka setelah perang besar saat itu. Mereka dijuluki Dua Zamrud dari Negeri Selatan dan hal itu langsung menyebar ke seluruh dunia.

Riku juga sama terkenalnya namun tidak ada yang menyangka jika ketiga sosok terkenal yang memiliki darah dingin seperti mereka bisa saling mengenal bahkan bisa bercanda tawa satu sama lain.

"Apa perlu aku menjawab kepada orang yang akan pergi ke alam neraka?" tanya Riku balik dengan nada dingin nan datar kebanggaannya.

"Kau ini tidak baik berkata seperti itu. Kau sepertinya berubah selama aku berkelana tidak menentu." ucap Shinta menyikut perut Riku yang ada di sebelahnya.

"Eh? Ta, kau tidak tahu julukan lain calon suami mu ya?" kata Jaka merangkul Riku yang masih menatap datar dan dingin Hirukawa di depannya.

"Memang apa? Bukannya hanya 'Shadow Knights' dan 'Crimson Eyes, Erin' ya? Kalaupun ada lagi, apa julukannya?" kata Shinta dengan wajah polosnya.

"Ketahuan kalau dia terlalu lama di hutan belantara sampai tidak tahu kabar terbaru. Julukannya bertambah lagi yaitu 'Ice Red Assassins', julukannya muncul 5 tahun yang lalu." jawab Jaka melihat ke arah calon adik iparnya.

Riku awalnya hanya di kenal sebagai 'Crimson Eyes, Erin'. Namun seiring berjalannya waktu serta jasa-jasa yang ia lakukan, julukan 'Shadow Knights' dan 'Ice Red Assassins' muncul dengan sendirinya.

'Ice Red Assassins' muncul tepat setelah Riku pulang ke Holymizu 5 tahun yang lalu.

"Baru tahu kalau julukannya bertambah, lalu mau kita apakan orang ini? Em siapa namanya?" kata Shinta berjongkok di depan Harukawa.

"Jawab pertanyaan ku dulu nona, kenapa kalian bisa mengenali iblis tidak memiliki hati seperti dia." Harukawa nampak akan menyentuh Shinta dan seketika dahi Riku langsung muncul perempatan kesal kemudian dia mengikat Harukawa dengan sebuah tali sihir yang cukup kuat.

"Kau sebaiknya kau tidak menyentuhnya atau kau langsung mati di sini dan saat ini ditanganku sendiri." ucap Riku dengan aura kekesalan yang sangat besar.

Jaka yang awalnya merangkul Riku saja langsung mundur. Ia tidak berani menghadapi Riku yang sedang marah karena kekuatan Riku bisa meningkat 3 kali lipat.

'Ingatkan aku untuk tidak membuat kucing ini marah atau kesal. Bisa-bisa nyawaku melayang, padahal aku belum menemukan jodoh.' pikir Jaka saat dia menjauh dari Riku beberapa langkah.

Terungkap #NewVersion (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang