"Riku, Nanase Riku dan kalian tidak salah jika menebak aku keturunan Michael dan Lucifer. Ibuku, Rika dan ayahku, Nanase Takeshi. Mereka generasi ke-20 dari keturunannya masing-masing dan aku keturunan ke-21." jelas Riku mengambil jarak dari ketiga iblis itu.
Ketiganya tertawa saat mendengar penuturan dari Riku. Siapa yang tidak tertawa saat mendengar jika Riku adalah keturunan dua ras terkuat yang tidak boleh bersatu. 'Sudah kuduga mereka tertawa, kecuali Michael-sama.' pikir Riku dan dia merasakan sesuatu di tangannya.
"Aku akan membantumu, nak. Kunci mereka di dunia neraka agar keseimbangan tetap bertahan." Riku mendengar suara yang tidak asing dan dia mengangguk pelan.
"Ha'i, wakarimashita, Michael-sama." pedang yang ada di tangan Riku kini berganti, bukan lagi pedang iblis melainkan pedang keseimbangan atau nama lainnya adalah pedang hukuman.
Ketiga penguasa dunia neraka itu sontak berhenti tertawa dan melihat ke arah Riku yang kini memegang pedang hukuman. Mereka terkejut saat melihat siapa sosok yang ada di dekat Riku. Jika itu hanya orang awam, maka Riku hanya seperti dikelilingi cahaya putih dengan aura hitam di depannya. Namun, jika mereka memiliki garis keturunan terlarang, maka akan jelas melihat sosok yang bersama dengan Riku.
Garis keturunan terlarang adalah dua ras/keluarga yang seharusnya tidak bersatu karena akan melawan hukum alam dan bisa menyebabkan bencana besar nantinya. Hal ini sudah terulang setidaknya 3 kali dalam sejarah keluarga Nanase.
Bagi iblis neraka, hal itu mustahil terjadi karena keduanya memiliki perbedaan besar. Kedua ras itu tidak mungkin bersatu seperti air dan minyak, namun orang pertama yang membuatnya mungkin adalah kakek dari Reika dengan moyang dari Nanase keturunan ke-4.
Michael tahu akan hal itu dan berusaha untuk membuat keduanya berpisah. Namun, cinta keduanya sudah tertulis di buku takdir dan Michael hanya bisa mengawasi keduanya. Hingga saat setelah kejadian Asmodeus pergi ke dunia permukaan dan di hentikan oleh Reika, cucu dari Reika ternyata juga memiliki jodoh seorang Nanase dan Michael mulai merencanakan sesuatu agar keseimbangan dunia tetap terjaga.
Pertama, dia menyelamatkan keluarga Nanase, Yaotome, dan Kujou yang memiliki hubungan erat dengan 7 penguasa neraka dan menyembunyikan identitas asli mereka. Kemudian, dia menyuruh Reika untuk mencari keturunannya yang bisa menguasai dua kekuatan besar. Terakhir, dia akan menyuruh Lucifer untuk mengirim penguasa neraka lainnya untuk membebaskan Asmodeus saat waktunya sudah tiba.
"Hawa malaikat agung sialan itu ada di sini." begitu Satan mengatakan hal itu, Riku mengeluarkan pedang iblis di tangan kirinya sedangkan pedang hukuman ia bawa di tangan kanan. Tentu saja, hal itu membuat ketiga iblis itu terkejut bukan main.
"Hei....kau benar-benar seorang keturunan terlarang, ya. Kenapa Lucifer tidak menghapuskan dirimu saja?" kata Beelzebub mulai mengeluarkan senjatanya.
"Lucifer tahu dan aku pernah bertemu dengannya sekali, secara tidak sengaja. Dia juga memberiku sedikit kekuatannya dan salah satu senjatanya, pedang iblis ini dan kekuatan iblis yang berlimpah ini adalah pemberian Lucifer-sama." jelas Riku mengangkat pedang iblis dan menebaskan ke arah Leviathan dengan sedikit tambahan kekuatan. Tebasan itu mengenainya dan lukanya menutup sedikit lama.
"Dia...benar-benar memiliki kekuatan Lucifer. Bagaimana bisa Lucifer membiarkan dirimu hidup?!" kata Satan tidak percaya.
"Bukan hanya Lucifer yang memberi anak ini anugerah, Michael-sama juga memberi anak ini banyak anugerah daripada yang kalian duga para iblis rendahan." di depan Riku, muncul 3 sosok yang tidak asing bagi Riku.
"Ara-sama, Ata-sama, Tora, kalian kenapa kemari?" ucap Riku begitu 3 sosok tersebut memunculkan wujud mereka sepenuhnya. Tora mendekat ke arah Riku dan memaksanya untuk menaiki dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terungkap #NewVersion (Complete)
FanfictionStatus : Tamat Terungkapnya identitas dari seorang pemuda yang memiliki banyak sekali rahasia. ### Jika ada kesamaan mohon dimaafkan. Karakter milik ©BandaiNamcoEntertaiment.Inc Amy hanya meminjam karakter dan cerita hasil pemikiran Amy. Publish :...